sign up SIGN UP search


moms-life

Operasi Plastik Berkali-kali, Nita Thalia Bantah Pakai Uang Suami

Annisa Karnesyia Jumat, 16 Oct 2020 18:48 WIB
nita thalia caption
Jakarta -

Nita Thalia resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Nurdin Rudythia. Belum lama ini, alasan perceraian keduanya terungkap dalam sidang kedua yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Mediasi yang berlangsung berjam-jam itu ternyata gagal, Bunda. Nurdin mengatakan bahwa kedua belah pihak tidak bisa mencapai kesepakatan.

Menurutnya, Nita dan ia memiliki prinsip yang berbeda. Hal ini kemudian sulit untuk dicari titik temunya.


"Gagal, mediasi gagal. Karena enggak ada kesepakatan saja," kata Nurdin.

"Sebetulnya gini, karena punya prinsip masing-masing sih itu. Jadi istri saya punya keyakinan bahwa dia begini, saya punya keyakinan, sudah seperti itu. Susah kan ketemunya," sambungnya.

Nurdin juga mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Nita Thalia. Ia mengaku sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan Nita yang semakin besar.

Selama 20 tahun menikah, Nurdin berusaha memenuhi kebutuhan istrinya itu. Namun belakangan, kebutuhan Nita semakin meningkat karena statusnya yang kian populer.

"Ya mungkin kan 20 tahun itu kita coba. Tapi ternyata belakangan kan, teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujarnya, dikutip dari detikcom.

Salah satu kebutuhan Nita yang sulit dipenuhi adalah keinginannya untuk mempercantik diri. Seperti diketahui, Nita pernah beberapa kali melakukan operasi plastik. Ia bahkan harus mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk operasi-operasi tersebut.

"Namanya hidup kan. Namanya orang sudah cantik ingin lebih cantik. Sudah cantik, ingin lebih cantik lagi. Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih. Gitu saja masalahnya," ucap Nurdin.

Pernyataan Nurdin ini justru dibantah Nita, Bunda. Dalam akun Instagram miliknya, wanita 38 tahun itu justru mengaku selama ini hidup dari hasil jerih payahnya.

Nita juga mengungkapkan jika Nurdin sering meminta potongan dari penghasilannya saat menikah. Tak tanggung-tanggung, potongan tersebut mencapai 40 persen dan dilakukan selama 15 tahun.

"Silahkan bapak berkoar2 sesuka hati... ALLAH tidak tidur ALLAH maha tau segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil & lain2 saya beli pake uang sendiri apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri," tulis Nita, dilansir Instagram miliknya, Jumat (16/10/2020).

"Masih ingat ga bapak suka potong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?" sambungnya.

Nita Thalia juga mengatakan bahwa selama ini Nurdin tidak pernah memberikannya nafkah. Ia bahkan mengungkit soal biaya perawatan kecantikannya.

"Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya & harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" ujar Nita.

"Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat sy, sy adlh brand ambassador @queenklinikkecantikan kontrak kerja semua ada & sy tdk pernah meminta 1 sen pun utk biaya kecantikan sm bapak," ucapnya.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin dengan status istri kedua atau menjalani poligami. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Dalam sebuah acara belum lama ini, Nita mengaku sudah dua bulan tidak bertemu dengan anaknya. Sang anak kini tengah tinggal bersama ayahnya.

Simak juga penjelasan ahli tentang macam operasi wajah, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi