sign up SIGN UP search


moms-life

Saking Cinta, Jet Li Rela Serahkan Harta Rp4,3 T Kepada Istri

Maya Sofia Minggu, 01 Nov 2020 23:06 WIB
Jet Li dan dua putri cantiknya caption
Jakarta -

Tahukah Bunda kalau pernikahan aktor laga Jet Li dan sang istri, Nina Li Chi, sudah menginjak 21 tahun? Meski demikian, pasangan yang sudah dikaruniai dua putri tersebut masih tetap langgeng dan harmonis lho.

Bahkan baru-baru ini Jet Li membuat pengakuan mencengangkan. Mengutip Yahoo News, aktor berusia 57 tahun tersebut mengaku sangat berterima kasih dan bahkan sangat mempercayai sang istri.

Oleh karena itu, Jet Li pun rela menyerahkan harta kekayaannya sebesar 4 miliar Yuan China atau setara dengan Rp4,3 triliun kepada sang istri untuk dikelola.


Menurut Jet Li, sang istri telah mengorbankan kariernya di dunia hiburan demi fokus mengurus keluarga.

"Ketika saya masih muda, ada seorang perempuan yang mencintai saya dan saya kira saya mencintainya. Tapi setelah bertemu Nina, saya tahu pasti itu adalah cinta. Cinta yang sedemikian rupa sehingga saya akan meninggalkan ketenaran dan kekayaan untuknya, serta mati untuknya," tutur Jet Li dikutip dari Mingpao.

Jet Li juga menuturkan bahwa sang istri yang merupakan mantan ratu kecantikan itu selalu tersenyum dan bahkan sangat memperhatikan kedua putri mereka, Jane dan Jada.

"Itu membuat saya merasa berharga sebagai seorang suami," ujarnya.

Selain itu Jet Li juga menyampaikan permintaan maaf kepada mantan istrinya, Huang Qiuyan. Untuk Bunda ketahui, Jet Li pernah menikah dengan Huang Qiuyan selama tiga tahun, yakni 1987 hingga 1990.

"Kepada mantan istri saya, saya ingin meminta maaf. Saya salah. Saya baru mengetahui apa itu cinta sejati," kata Jet Li.

Simak juga kisah cinta Siti 'KDI' dan sang suami yang asal Turki dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi