sign up SIGN UP search


moms-life

Ucapan Ulang Tahun Putri Jet Li untuk Sang Ibunda Jadi Sorotan

Yuni Ayu Amida Rabu, 13 Jan 2021 22:00 WIB
Jet Li dan dua putri cantiknya caption
Jakarta -

Karena pandemi COVID-19, banyak yang tidak dapat bertemu langsung dengan orang yang mereka cintai. Salah satunya seperti yang dialami anak Jet Li, Jane Li yang untuk sementara waktu berpisah dengan ibundanya, Nina Li Chi.

Jane Li diketahui saat ini berada di Amerika Serikat. Ia sedang melanjutkan studinya di Universitas Harvard.

Sementara itu, belum lama ini Nina Li Chi, berulang tahun yang ke 59 pada tanggal 31 Desember. Sayangnya sang putri tidak dapat merayakan ulang tahun tersebut bersama.


Dikutip dari The Independent, meskipun tidak dapat bertemu sang ibu di hari spesial tersebut, tepat pada malam tahun baru, Jane memposting sebuah tulisan menyentuh untuk Nina di IG stories-nya. Ia menulis ucapan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun ibu. Aku harap kamu selalu bahagia seperti hari ini. Bagiku, kamu masih secantik dirimu 20 tahun lalu," ujar Jane.

Di sisi lain, dalam tulisan tersebut Jane juga mengungkapkan bahwa dirinya dan sang ibunda ternyata kerap berbeda pendapat. Meski demikian, Jane selalu mencintai ibundanya tersebut.

"Meskipun aku tidak selalu setuju dengan metodemu, aku tahu bahwa tindakanmu datang dari tempat yang baik. Aku tidak bisa merayakan ulang tahunmu bersamamu tahun ini, tapi kuharap kamu tahu betapa aku mencintaimu. Aku akan selalu menjadi putrimu," ujarnya.

Seperti diketahui, Jet Li dan Nina Li Chi memiliki dua anak dari pernikahan mereka pada 1999 yakni Jane Li dan Jada Li. Jane dan Jada disebut-sebut menghabiskan masa kecil di Singapura, tempat mereka belajar di sekolah internasional sebelum akhirnya berangkat ke Amerika untuk kuliah.

Bisa dibilang, kehidupan keluarga Jet Li jarang disorot publik. Kebersamaan mereka pun terhitung langka karena memang mereka memilih untuk tertutup.

Itu sebabnya, unggahan Jane Li di tahun baru itu membuat banyak netizen berspekulasi tentang hubungannya dan ibunda.

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga curhatĀ Mona RatuliuĀ tak pernah dikasih hadiah oleh suami, selama 17 tahun menikah, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pramugara SriwijayaFoto: Mia Kurnia Sari
(yun/som)
Ucapan Ulang Tahun Putri Jet Li untuk Sang Ibunda Jadi Sorotan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi