sign up SIGN UP search


trending

Jet Li Angkat Bicara soal Isu Pernah Sakit Parah

Yuni Ayu Amida Senin, 07 Sep 2020 13:41 WIB
jet li caption
Jakarta -

Aktor laga Jet Li akhirnya kembali ke layar lebar, Bunda. Ia dipercaya untuk membintangi film Mulan sebagai Kaisar, ini adalah filmnya pertamanya dalam empat tahun ini.

Kembalinya aktor 57 tahun ini ke dunia hiburan disambut bayi oleh para penggemar seni beli diri. Li sendiri terakhir membintangi film aksi pada 2016 yakni film League of Gods.

Dua tahun kemudian atau pada 2018, tersebar foto Jet Li yang terlihat lemah di Tibet. Foto tersebut diambil oleh seorang penggemar. Foto yang kemudian viral itu pun memicu kekhawatiran penggemar atas kesehatan Jet Li.


Kala itu manajemen mengatakan bahwa berita Jet Li sakit parah adalah tidak benar.

"Jet baik-baik saja," kata manajer Steven Chasman.

Jet Li sendiri menertawakan kabar tersebut, Bunda. Ia merasa bahwa dirinya tidak sakit dan baik-baik saja.

"Saya tidak punya masalah," kata Li.

Jet Li pun hanya bisa tersenyum dengan informasi yang beredar kala itu.

"Karena saya tidak memproduksi banyak film, orang lain mengira saya sakit. Saya hanya tersenyum, saya tidak peduli. Saya selalu dalam keadaan sehat," tuturnya.

Bintang film Mulan ini paham bahwa alasan orang-orang mengira dirinya sakit keras adalah karena ia lama tidak muncul di layar kaca. Meski begitu Jet Li tidak mempermasalahkan anggapan para penggemarnya tersebut, karena yang jelas ia sendiri dalam kondisi baik.

"Tapi orang ingin membuat alasan dan mengatakan, 'Kenapa dia tidak main film, karena dia memiliki masalah? Oke tidak apa-apa, itu yang kamu pikirkan, aku tetap baik-baik saja," ujarnya menegaskan.

Seperti diketahui, potret Jet Li sempat viral di media sosial. Potret tersebut menampilkan Li yang tampak memprihatinkan. Rambutnya tipis dan memutih, wajahnya pun terlihat keriput. Kala itu Li tengah mengunjungi sebuah kuil di Tibet. Dari tampilannya, Jet Li seolah dibantu untuk berjalan dan terlihat lemah dengan kepalanya yang tampak botak.

Simak juga kisah Feby Febiola yang idap kanker ovarium dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi