sign up SIGN UP search


moms-life

Aktor Ip Man Anthony Wong Kembali ke Pelukan Istri Usai Pisah 20 Tahun

Yuni Ayu Amida Selasa, 12 Jan 2021 23:00 WIB
Anthony Wong caption
Jakarta -

Aktor seniorĀ Hong Kong Anthony Wong tengah jadi sorotan publik terkait hubungan rumah tangganya. Ia diketahui balikan lagi dengan istrinya, Ng Wai Jing, setelah sebelumnya berpisah selama 20 tahun.

Dikutip dari Today Online, belum lama ini, bintang film Ip Man: The Final Fight itu tertangkap kamera saat bersama Ng Wai Jing sedang berbelanja sambil bergandengan tangan di sebuah supermarket. Menurut majalah Next, mereka berdua berperilaku manis, mengobrol, dan tertawa sepanjang waktu seperti pasangan yang tengah kasmaran.

Seorang staf bahkan mendekati pasangan itu untuk berfoto, sementara Anthony menurutinya, Wai Jing pergi karena dia lebih memilih untuk tetap tidak menonjolkan diri.


Hubungan keduanya memang disebut-sebut penuh dengan konflik, sebagian karena pandangan mereka yang berbeda tentang politik. Namun, pada Agustus lalu, sang aktor mengumumkan bahwa dia meninggalkan rumahnya dan memulai hidup baru. Hal ini dianggap sebagai kode bahwa Anthony ingin kembali kepada sang istri.

"Aku telah meninggalkan tempat tinggal selama 20 tahun dan memulai hidup baru," kata Anthony.

Pasangan tersebut telah menikah selama 28 tahun dan memiliki dua putra, Yat Yat dan Yee Yee. Namun mereka memilih hidup terpisah selama dua dekade terakhir.

Untuk mengurangi beban keuangannya, aktor berusia 59 tahun itu memutuskan melepaskan apartemen Tai Hang-nya dan kembali tinggal bersama istrinya. Terlebih saat ini putra mereka yang berusia 20-an, tinggal di Kanada, yang tentu membutuhkan pengeluaran besar.

Lebih lanjut, kehidupan rumah tangga mereka bisa dikatakan tidak selalu menyenangkan. Hubungan mereka terus-menerus penuh dengan konflik, sebagian karena perbedaan pandangan politik, Anthony Wong adalah pendukung demokrasi yang pro-Hongkong, sedangkan istrinya pro-pemerintah. Sehingga mereka mencapai kesepakatan untuk hidup terpisah.

Mereka juga mengalami masa sulit lebih dari 20 tahun. Bahkan Wai Jing sempat mengancam akan bercerai ketika dia mengetahui bahwa Anthony berselingkuh dan juga menjadi ayah dari seorang putra bernama William dengan mantan kekasihnya.

Keduanya juga sudah menandatangani surat cerai. Hanya saja menurut laporan surat tersebut disimpan di brankas. Wai Jing terjebak dengan Anthony demi kedua putra mereka.

Di sisi lain, Anthony rupanya punya tiga tips tentang bagaimana mereka tetap bisa akur setelah hidup terpisah selama bertahun-tahun.

"Biarkan masalah besar menjadi kecil, bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dan memiliki keinginan tetapi tanpa harapan!" ucap Anthony.

Simak juga kisah cinta unik Sophie Navita dan Pongki Jikustik, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly GoeslawFoto: Mia Kurnia Sari
(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi