sign up SIGN UP search


moms-life

5 Dampak Pandemi pada Inul Daratista, PHK Karyawan & Jadi Instruktur Senam

Asri Ediyati Kamis, 12 Nov 2020 18:55 WIB
Dampak Pandemi pada Inul Daratista, PHK Karyawan & Jadi Instruktur Senam
Inul Daratista dan putranya Ivan caption

1. PHK ribuan karyawan

Inul Daratista melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) ke ribuan karyawannya di Jakarta. Hal tersebut dilakukan karena dampak dari tidak adanya pemasukan karena PSBB yang diterapkan di Jakarta.

Meski PHK itu opsi terakhir, menurutnya hal tersebut tidak lagi bisa dilakukan saat ini. Apalagi, rumah karaokenya sudah tidak ada tamu selama delapan bulan lamanya.

"Kalau bertahan sudah pasti lah saat ini lebih banyak nomboknya daripada untungnya. Karena kan saat ini kita nggak ada omzet atau profit apapun ya, jadi ya sebagian pakai uang sendiri untuk gaji karyawan," kata Inul Daratista, dilansir detikcom.


2. Quality time bersama anak dan suami

Selama pandemi, Inul Daratista mengaku punya banyak waktu berkualitas alias quality time bersama anak dan suaminya, Adam Suseno. Selama di rumah saja, Inul sering menemani putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares belajar.

Diungkap Inul, ia dan suaminya menikmati merawat buah hatinya. Selain menemani anak belajar, Inul juga lebih banyak beribadah di rumah.

Dampak Pandemi pada Inul Daratista, PHK Karyawan & Jadi Instruktur Senam
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!