sign up SIGN UP search


moms-life

5 Dampak Pandemi pada Inul Daratista, PHK Karyawan & Jadi Instruktur Senam

Asri Ediyati Kamis, 12 Nov 2020 18:55 WIB
Dampak Pandemi pada Inul Daratista, PHK Karyawan & Jadi Instruktur Senam
Inul daratista caption

3. Tak berencana program hamil anak kedua

Inul Daratista mengungkap bahwa ia juga lebih memilih fokus mendidik anaknya ketimbang harus memikirkan rencana punya anak lagi.

"Setelah dikaruniai anak ya kita fokus ke anak gimana kita membimbingnya setelahnya," kata Adam Suseno saat mendampingi Inul, baru-baru ini.

Keduanya pun merasa agak sulit jika harus untuk memiliki anak lagi.


"Karena kan usia kita jauh berbeda, anak kita umur 11 tahun. Sedangkan kita kan jaraknya kan jauh jadi kalau enggak mulai dari awal awal gini umur orang kan enggak bisa di ini kan, jadi ya kita fokus ke anak," kata Adam Suseno.

4. Yoga di rumah

Jika dilihat dari akun media sosialnya di Instagram, Inul Daratista kerap membagikan foto dirinya sedang melakukan yoga dari rumah.

Baginya, selama pandemi ini kesehatan tubuh dan kedamaian batin adalah kuncinya. Yoga yang ditekuninya selama 10 tahun ini pun kerap menjadi salah satu 'pelariannya'.

"Dalam body yang sehat ada jiwa yang kuat. Semua butuh proses dan masih terus belajar, yoga 10 tahun sampai sekarang juga belajar terus karena yoga untuk kesehatan, untuk badanku biar tetap terjaga dari otot, tulang, darah, bahkan printilan jeroan," kata Inul Daratista.

5. Instruktur senam kompleks

Inul Daratista pun kini rutin menjadi instruktur di kompleksnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setiap Minggu pagi setelah olahraga, ia berbagai video atau foto tentang kegiatan 'geng' kompleksnya.

"Minggu happy. Genk komplex pondok indah. Best makin banyak yang mau sehat, dengan protokol kesehatan. Sehat itu murah, mudah, awet muda," tulis Inul Daratista.

Kita doakan supaya pandemi cepat berlalu ya, Bunda, sehingga kehidupan perekonomian kembali membaik.

(aci/rap)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!