sign up SIGN UP search


moms-life

Istri Mensos Juliari Batubara Kenang Masa Pacaran, Ternyata Dijodohkan

Muhayati Faridatun   |   Haibunda Selasa, 08 Dec 2020 08:26 WIB
Pertemuan pertama Grace dan Juliari cuma 5 menit
Grace Batubara caption

Pertemuan pertama Grace dan Juliari cuma 5 menit

Berangkat dari kekhawatiran sang ibu, Grace akhirnya bersedia dikenalkan oleh Juliari Batubara. Kakak Grace dan teman-temannya yang mengatur pertemuan pertama mereka.

"Ketemu pertama di Senci (Senayan City), cuma ngopi. Kenalan sebentar cuma 5-10 menit," ucapnya.

Meski pertemuan pertama cuma sebentar, hubungan mereka pun berlanjut dan berjalan seperti yang diharapkan. Tapi, ada cerita unik lagi nih, Bunda. Grace bercerita tentang mendiang ayah mertua yang merasa cocok padanya.


Bahkan, mendiang ayah Juliari lah yang mendesak sang anak untuk menikahi Grace. Inilah yang selalu diingat Grace, apalagi kalau dia lagi kesal pada Juliari.

"Yang lebih senang duluan itu Bapaknya Pak Ari, mertua saya," ucapnya.

"Kalau misalnya berantem, saya suka bilang, 'Kamu tuh sebetulnya kawinin saya karena Bapak kamu atau karena benar cinta sih?'"

Namanya juga suami istri ya, Bunda, kadang ada momen romantis dan enggak jarang juga kita berbeda pendapat. Dalam berumah tangga pun selalu ada ujian seperti yang dialami Grace dan Juliari saat ini.

Pada Minggu (6/12/2020) dini hari, KPK menetapkan Mensos Juliari Batubara sebagai tersangka kasus korupsi bansos COVID-19. Selang beberapa waktu, Juliari menyerahkan diri ke Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

(muf/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!