sign up SIGN UP search


moms-life

58 Tahun Masih Lajang, Stephen Chow Hanya Ingin Nikahi Wanita Cantik Ini?

Annisa Afani Selasa, 23 Feb 2021 21:13 WIB
Stephen Chow caption
Jakarta -

Stephen Chow belum lama ini menghadapi pertarungan sengit terkait uang dengan mantan kekasihnya. Kini, tergambar lebih jelas bahwa kehidupan pribadi aktor Mandarin yang kini telah berusia 58 tahun ini sangat tertutup, Bunda.

Mengutip Today, pakar showbiz mengatakan bahwa dari semua wanita yang pernah dikencani Stephen, baik itu yang terekspose atau diduga, hanya satu wanita yang tetap bisa menjalin hubungan baik dengannya. Jurnalis veteran Hong Kong, Bai Lu Mei, baru-baru ini menyelidiki hubungan antara Chow dan wanita cantik itu.

Wanita itu adalah Karen Mok, Bunda. Menurutnya, Karen merupakan sosok wanita lugas, spontan, sedikit keras kepala, dan vokal. Bahkan, wanita 50 tahun itu pun dikenal sebagai pribadi yang tidak takut dengan pendapat orang tentang dirinya.


Selain itu, jurnal yang ditulis Bai Lu juga mengingatkan bagaimana awal Karen terjun ke dunia entertainment. Ia dengan cepat dituntun dan diajari Stephen Chow untuk berakting dalam film A Chinese Odyssey Part One: Pandora's Box, pada 1995 silam. Ia juga menambahkan, aktor yang kerap berakting komedi itu memiliki peran besar atas keberhasilan yang diraih Karen Mok.

Bai Lu juga menceritakan, Chow mengagumi kecerdasan dan kepribadian unik yang dimiliki Karen, Bunda. Katanya, ia bisa melihat Karen sebagai belahan jiwa. Karena hanya dengan Karen, Chow bisa melakukan percakapan mendalam tentang film.

"Jadi, ketika dia putus dengan Athena Chu, dia dan Karen mulai berkencan secara diam-diam," tutur Bai Lu Mei.

Nah, dari semua pacar Chow sebelumnya, Karen ternyata wanita yang paling disukai sang ibunda. Bai Lu pun mengungkap alasannya karena Karen berbudi pekerti, berpengetahuan luas, dan menghormati orang tua.

Bertahun-tahun lalu, ibunda Chow juga pernah mengungkapkan bahwa meskipun putranya tidak ingin menikah, ternyata satu-satunya wanita yang ingin dinikahinya adalah Karen Mok.

Saat itu, Karen juga tampak menikmati kedekatan dengan Stephen Chow. Menurut Bai Lu, Karen adalah mengagumi Stephen karena bakatnya dan melihat sang aktor sebagai seorang sinematik dan sutradara jenius.

Tapi rupanya, Chow memiliki kehidupan cinta yang terlalu 'kaya dan menggairahkan', Bunda. Hmmm, hal itu tampaknya tidak bisa diterima Karen, sehingga ia memilih berpisah dengan Chow.

Lalu bagaimana kehidupan Stephen Chow dan Karen Mok setelah berpisah? Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita cinta Angie 'Virgin' dan suami yang berawal dari patah hati, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KEHIDUPAN KAREN MOK & STEPHEN CHOW USAI BERPISAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi