mom-life

Ungkapan Kegembiraan Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Ratih Wulan Pinandu Kamis, 10 Jan 2019 12:12 WIB
Ungkapan Kegembiraan Aura Kasih Hamil Anak Pertama
Jakarta - Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral, sedang berbahagia. Setelah menikah secara siri pada September 2018, Aura Kasih kini positif hamil nih, Bun.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Aura Kasih melalui Instagram Stories miliknya. Perempuan 31 tahun ini minta didoakan agar bayinya sehat sampai melahirkan.

"Dan terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya. Alhamdulillah," tulis Aura Kasih di Insta Stories.


Menepis kabar tak sedap yang sedang menimpanya, Aura Kasih menegaskan jika prosedur menikah beda negara butuh proses yang sangat panjang. Alasan itulah yang membuat Aura dan Eryck, yang berasal dari Brazil, memutuskan nikah siri karena memang ingin cepat memiliki momongan, Bun. Bahkan, Aura dan Eryck sampai nggak sabar untuk menunggu kelahiran anak pertama mereka.


Menariknya lagi, Bun, ternyata memiliki anak menjadi salah satu resolusi yang telah dicapainya tahun ini. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mengucap syukur karena dapat segera menggendong bayi pada 2019.

"Niat saya nikah siri emang pengen cepet punya baby... dg keterbatasan keriweuhan Eryck yg bsa ga bsa plg ke Indo!!! ahhhh can't wait for the BABY!," lanjutnya.

Menikmati masa-masa kehamilan anak pertama, Aura berencana untuk sharing hal itu pada netizen lho, Bun. Perempuan kelahiran Bandung ini sedang mempertimbangkan untuk membuat vlog yang membahas pengalamannya selama hamil.

Tantangan Mendidik Anak dari Pernikahan Beda Negara Seperti Aura KasihPernikahan Aura Kasih/ Foto: Dok. Aldi Photography
Wah, kita nantikan saja ya, Bun, vlog dari si calon ibu yang sedang berbahagia ini. Membahas pernikahan beda negara, memang sangat kompleks ya, Bun. Hal itu juga akan memengaruhi cara mereka mendidik anak lho.

Melansir Pregnancy Birth Baby, orang tua yang memilki latar belakang budaya berbeda akan memiliki hubungan yang juga berbeda dengan anak-anaknya. Sebagai contoh, dalam budaya Indonesia yang menjujung tinggi adat ketimuran akan mendorong anak-anaknya bersikap sopan dan menghormati orang tuanya. Sementara pasangan dari negara lainnya, mungkin akan lebih menekankan pada budaya disiplin, pengaturan makan, tidur, dan cara mengurus anak.

Tonton video: Selamat Aura Kasih Hamil Anak Pertama!

[Gambas:Video 20detik]



Namun, yang paling penting adalah untuk membuat mereka tetap merasa aman dan nyaman dalam lingkungan yang seperti itu. Jangan sampai anak menjadi kebingungan menghadapi pola asuh yang berbeda dari kedua orang tuanya ya, Bun.

Sebelum mendidik anak, sebaiknya orang tua yang berbeda budaya menyepakati cara mendidik dan mengasuh anak dengan dua budaya yang mereka miliki. Sehingga anak dapat mempelajari semuanya dengan baik.

(rap/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi