sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Santi Nikahi YouTuber Bule Terkenal Lebih Muda 8 Tahun

Asri Ediyati Senin, 28 Dec 2020 17:27 WIB
Berawal dari penonton band dan ngobrol
YouTuber Londokampung caption

Dave dan Santi pertama kali berbicara satu sama lain. Santi saat itu disebut sangat senang akhirnya bisa punya kesempatan untuk ngobrol dengan bule.

"Dia langsung senang. Sepertinya dia menyiapkan pertanyaan yang banyak buat aku. Gilanya itu, waktu itu aku masih umur 13 atau 14 tahun. Dia 20 atau 21. Gila banget. Itu enggak masuk penjara ya kalau seperti itu?" kata Dave.

Sementara di sisi Santi, awal mula ia tertarik dengan Dave karena perawakannya tampan. Bahkan ia mengaku, lebih tampan dari Dave yang sekarang.


"Dulu pakai minyak rambut, ngganteng. Lebih ngganteng mbiyen (dahulu) sorry ya," kata Santi.

Ia juga tak tahu kalau Dave saat itu masih berusia 13 tahun. "Aku kira masih 18 tahun," kata Santi.

Santi makin tertarik ketika topik pembicaraannya dengan Dave makin seru seperti sepakbola. Masuk ke bangku kuliah, Dave dan Santi sempat terpisah jarak.

Dave saat itu berkuliah di negeri asalnya, Australia. Sementara Santi bekerja di Surabaya. Dave kemudian memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk menjadi guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah internasional, di Surabaya.

Kepulangan Dave ke Indonesia ternyata juga menjadi ajang reuni bagi keduanya. Dave dan Santi kemudian menikah dan kini sudah dikaruniai dua anak, Jago dan Bree.

Dave dan Santi sekarang fokus merawat kedua buah hatinya dan menjadi content creator di YouTubenya yang jumlah subscribers-nya mencapai 3,79 juta.

(aci/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi