sign up SIGN UP search


moms-life

GKR Bendara Ternyata Sering Tidur Pakai Sanggul, Ini Alasannya Bun

Muhayati Faridatun Kamis, 14 Jan 2021 14:29 WIB
GKR Bendara caption
Jakarta -

Putri bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara, punya kebiasaan unik lho, Bunda. Ia hobi bermain sepatu roda, bahkan tak jarang dengan penampilan rambut bersanggul. Tidur pun sering pakai sanggul lho.

Seperti terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu, GKR Bendara terlihat main sepatu roda di Jogja City Mall. Uniknya, ia mengenakan dress selutut bergambar wajah-wajah orang dan tak kalah menarik perhatian, yakni rambutnya yang masih berkonde.

"Hal itu (main sepatu roda pakai sanggul) sebenarnya sering saya lakukan," kata GKR Bendara, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, baru-baru ini.


Bagi GKR Bendara, ternyata tak masalah melakukan kegiatan di luar acara Keraton dengan rambut bersanggul, meski mengenakan pakaian biasa. Ya, karena pada umumnya, wanita bersanggul saat memakai setelan kebaya dan kain.

"Saya tidak melihat sanggul menjadi problem untuk tidak bisa main sepatu roda. Ternyata tidak masalah, balance tetap terjaga," katanya.

GKR Bendara lalu bercerita, alasan kenapa dirinya sering bersanggul di luar acara resmi Keraton Yogyakarta. Bahkan, istri Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara ini mengaku tetap pakai sanggul saat tidur.

Hmmm, kok bisa sih GKR Bendara tidur pakai sanggul? Apa sebabnya ya? Bunda simak langsung yuk video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi