sign up SIGN UP search

moms-life

Drama Nia Ramadhani Bujuk 3 Anaknya Swab Test, Nangis hingga Kunci Kamar

Yuni Ayu Amida Senin, 18 Jan 2021 20:52 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Salah satu persyaratan untuk bisa liburan ke luar kota ataupun ke luar negeri di masa pandemi yakni harus melakukan swab test. Tujuannya untuk membuktikan bahwa kita negatif virus Corona, Bunda.

Nah, keluarga Nia Ramadhani akan berlibur ke luar negeri ini. Yang artinya, mereka harus melakukan swab test lebih dahulu. Ternyata, butuh perjuangan saat membujuk anak-anak untuk swab test, Bunda. Inilah yang dialami Nia Ramadhani saat menghadapi tiga buah hatinya.

Dalam video yang ditayangkan YouTube TRANS TV Official bertajuk DIKUNCIIN, NIA KEWALAHAN NGEBUJUK ANAK-ANAK BUAT SWAB TEST!, tampak dua orang petugas medis berpakaian APD lengkap berada di dalam rumah Nia.


Mereka juga sudah bersiap-siap untuk melakukan swab test anggota keluarga Nia, yang akan berangkat liburan ke luar negeri. Sementara itu, anak Nia yang pertama swab test adalah Mainaka Zanatti Bakrie. Naka pun terlihat ketakutan, Bunda.

"Ayo Mama cuma bisa temenin, Mama enggak bilang ini kayak gimana-gimana, pasti akan enggak nyaman, I know," ucap Nia Ramadhani, dikutip Senin (18/1/2021).

"Enggak mau," kata Naka.

"Ya udah, Naka merem deh, kalau misal kamu lihat kamu jadi makin takut padahal belum sakit, merem aja, percaya sama Mama," kata Nia lagi mencoba membujuk sang putra.

"Aku enggak suka Ma," rengek Naka.

Istri Ardi Bakrie itu pun berusaha untuk menenangkan anaknya agar mau swab test. Ia meminta putranya memejamkan mata supaya tak merasakan sakit.

Nia juga menjelaskan bahwa ini adalah cara satu-satunya yang perlu dilakukan agar mereka bisa berangkat liburan.

"But there is no way, other then this enggak ada, harus, mau sekarang kek, mau dua jam lagi, entar ketemu lagi. Mama cuma kasih tahu sama kamu lebih baik merem, daripada udah takut duluan, padahal belum sakit, padahal belum ngapa-ngapain nih, oke percaya sama Mama," kata Nia.

Naka malah merasa semakin takut, Bunda. Ia bahkan menangis. Lucunya Naka malah mengira bahwa dia akan dicabut giginya.

"Enggak mau cabut giginya," kata Naka dengan polosnya sembari terus menangis.

"Apa sih? kok cabut gigi sih?" balas Nia heran.

Bagaimana akhirnya? Klik halaman selanjutnya, Bunda.

Simak juga kisah kesaksian penyintas COVID-19 dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pasangan Kritis Karena Ngeyel Covid-19Foto: Mia Kurnia Sari
Drama anak-anak Nia Ramadhani swab test
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!