moms-life

Nia Ramadhani Salahkan Ardi Bakrie soal Video Tak Bisa Buka Salak

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 07 Nov 2019 15:45 WIB
Nia Ramadhani Salahkan Ardi Bakrie soal Video Tak Bisa Buka Salak
Jakarta - Bunda masih ingat? Salak jadi topik viral setelah beredar video Nia Ramadhani enggak bisa saat diminta suaminya, Ardi Bakrie membuka salak. Setelah videonya viral, banyak orang yang membicarakan soal Nia nih, Bun.

Dalam acara Ngopi Dara Trans TV yang dipandu Jessica Iskandar atau Jedar, disampaikan beberapa komentar netizen soal Nia Ramadhani yang enggak bisa mengupas salak.

"Itu sebenarnya bukan hal besar lho," ujar Nia.


Jedar pun menjawab hal ini jadi besar karena sosok yang enggak bisa membuka salak adalah Nia Ramadhani.

"Nih Ardi sih, ngapain juga pake video-videoin gitu, kan jadi repot gue," sungut Nia.

Nia bilang saat itu dia dan Ardi sedang berada di Labuan Bajo, tepat saat sarapan. Kemudian, kata Nia dia memang enggak suka buah, Bun. Ardi lantas mengambil salak dan minta tolong pada istrinya untuk mengupas salak. Saat itu, reaksi Nia bingung gimana cara membuka salak?

"Gimana sih, Yang, ini (dibuka) dari mananya. Kalau pisang jelas kan bukanya dari mana. Ada beberapa orang yang bingung ada yang ngerti. Intinya gue enggak bisa deh," tambah Nia.

Beberapa netizen pun berkomentar pada apa yang dilakukan Nia. Seorang netizen mengatakan Nia Ramadhani ketika enggak bisa mengupas salak, di mata lelaki dia cute dan menggemaskan.

Nia RamadhaniNia Ramadhani/ Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
"Lah gue, kalo enggak bisa buka salak dimarahin laki gue. Anjir, ini cewek lebay banget," kata si netizen. Ada juga yang berseloroh Nia Ramadhani diciptakan Tuhan terlalu sempurna, makanya, dia dikasih kekurangan enggak bisa mengupas salak. Duh, ada-ada aja ya, Bun, komentar netizen.

Bicara soal salak, seperti buah lain, salak juga bermanfaat untuk kesehatan seperti dikutip dari detikcom, yaitu:

1. Menurunkan berat badan, karena salak mengandung banyak serat
2. Menjaga kehamilan sebab buah salak mengandung zat besi yang bak buat ibu hamil
3. Membantu menghancurkan batu ginjal
4. Menyembuhkan diare karena salak mengandung zat tanin
5. Mencerahkan kulit dengan kandungan vitamin C dan phenolic sebagai nutrisi kulit
6. Menjaga kesehatan mata dengan kandungan vitamin A dan beta karoten
7. Menjaga kadar gula darah.

Simak juga respons Nia Ramadhani saat video tak bisa buka salaknya viral di video berikut. 

[Gambas:Video 20detik]




(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi