sign up SIGN UP search


moms-life

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Diomeli Mertua karena Anak, Begini Ceritanya

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Kamis, 08 Oct 2020 19:53 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Artis cantik Nia Ramadhani mengaku pernah diomeli ayah mertuanya, Aburizal Bakrie, karena dianggap tak memberi makan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Peristiwa ini terjadi saat sang buah hati meminta diberi makan.

Istri Ardi Bakrie ini menjelaskan bahwa putrinya memang dekat dan manja dengan sang kakek. Sebab, Mikha adalah cucu perempuan satu-satunya Aburizal Bakrie yang menetap di Indonesia.

"Dia masalahnya cucu cewek satu-satunya, karena dua lagi ada di London kan, dan ini anak tahu politik ya, kayak tahu gue harus dekat sama siapa," kata Nia, dalam channel YouTube The Hermansyah A6, dikutip Kamis (9/10/2020).


Suatu hari Mikha berhasil membuat Nia kesal karena tingkahnya. Saat Nia sedang pengajian online, Mikha meminta makan. Nia lalu menyuruh buah hatinya minta makan ke asisten rumah tangga.

Bukannya menuruti sang ibu, Mikha malah mendatangi kakeknya dan mengadu tak diberi makan. Akibatnya, Nia ditegur habis-habisan oleh sang mertua.

"Jadi di rumah gue lagi pengajian online, Mikha bilang 'Ma, lapar', 'Ya sudah makan', harusnya mbak-mbak banyak dong," ujar Nia.

"Terus tiba-tiba jam 11 gue ditelepon mertua gue, 'Nia kenapa ini anak enggak dikasih makan?'. Gue yang 'Hah maksudnya?'. Ya, jadi dia ke rumah kakeknya, dia bilang di rumah enggak ada makanan. Gue teriak, 'Ngapain kamu kayak gitu?' Dia senang saja kalau gue ditegur gitu. Ngeselin, kan?" ucap Nia.

Dalam bincang-bincang bersama Ashanty, ibu tiga anak ini juga bicara soal keputusannya nikah muda. Nia mengaku tak menyesal karena merasa sudah mapan, Bunda.

"Waktu umur segitu, punya duit segitu, enggak ada tanggungan, jadinya main terus. Jadi nyokap gue pada saat mau kawin, 'ya sudah deh, kayaknya sudah capek, mau ngapain lagi ya'," ujar Nia.

Menurut Nia, pernikahannya dengan Ardi Bakrie justru menjadi penyelamat. Jika dia tidak menikah, hidupnya mungkin bisa hancur.

"Kalau gue terusin (tidak menikah), ancur berantakan ini dunia," katanya.

Nia Ramadhani berusia 20 tahun saat resmi dipinang Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Dari pernikahannya ini, Nia dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!