sign up SIGN UP search

moms-life

5 Model Rambut Wanita Paling Populer Tahun 2021, Wajib Coba

Arina Yulistara Senin, 05 Apr 2021 12:48 WIB
Tahun 2021, ada beberapa model rambut yang bisa Bunda coba agar tampilan lebih fresh, trendi, dan awet muda. Apa saja model rambut wanita yang sedang populer? caption

Seperti halnya fashion, tren kecantikan terus bergulir mengikuti perkembangan zaman. Namun beberapa tren kecantikan bisa dipengaruhi oleh gaya public figure atau karakter film.

Begitu pula model rambut wanita yang berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Umumnya sering dipopulerkan oleh selebriti. Di 2021, ada beberapa model rambut yang bisa Bunda coba agar tampilan lebih fresh, trendi, dan awet muda. 

Simak lima model rambut wanita paling populer dan tren di 2021 yang wajib Bunda coba. 


Banner Rumput Fatimah

1. Modern Mullet

Model rambut wanita di 2021/Instagram @mileycyrus
Model rambut wanita di 2021/Instagram @mileycyrus

Salah satu model rambut wanita yang tren di 2021 adalah modern mullet. Seperti gaya rambut Miley Cyrus yang kemudian menjadi tren di 2021. Berdasarkan stylist global Justine Marjan, model rambut ini akan terus disukai sepanjang 2021. 

“Miley Cyrus menjadi yang terdepan dalam tren modern mullet, dengan bagian depan lebih pendek dan panjang pada bagian belakang. Minta stylist-mu memotongnya menggunakan razor untuk hasil akhir yang lebih hidup dan bertekstur,” jelas Justine seperti dilansir InStyle

2. Poni ’60-an

Model rambut wanita di 2021/Instagram @justinemarjan
Model rambut wanita di 2021/Instagram @justinemarjan

Model rambut wanita lainnya yang juga populer tahun ini adalah poni klasik era ’60-an. Seperti stylist global Justine Marjan atau model Winnie Harlow. Poni lurus panjang hingga melebihi alis tersebut akan disukai banyak wanita di 2021.

3. Shaggy

Model rambut wanita di 2021/Instagram @selenagomez
Model rambut wanita di 2021/Instagram @selenagomez

Dilansir dari Harper’s Bazaar, model rambut wanita shaggy semakin ekstrem tahun ini sehingga menciptakan tampilan lebih rocker tapi tetap chic tentunya. Kembalinya tren poni lurus di 2020 membuat potongan shaggy semakin diminati tahun ini. 

“Banyak yang suka shaggy karena orang menjadi lebih nyaman dengan potongan pendek di sekitar wajah. Perawatannya juga mudah dilakukan dan menyempurnakan bentuk kepala,” tambah Justine. 

Untuk model rambut lainnya, baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga video tips atasi ketombe:

[Gambas:Video Haibunda]



MODEL RAMBUT 2021
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi