sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Dewi Sandra Jatuh Cinta pada Suami Ketiga, Romantis Berawal dari Buku

Annisa Karnesyia Rabu, 09 Jun 2021 13:25 WIB
a caption
Jakarta -

Dewi Sandra resmi menikah dengan Agus Rahman pada tahun 2011. Bagi Dewi, ini menjadi pernikahan ketiganya, Bunda.

Pertemuan Dewi dengan Agus ternyata tidak disengaja. Berawal dari sebuah acara, Dewi dan Agus mulai dekat karena membahas sebuah buku yang tengah dibaca keduanya.

Dewi Sandra sempat tidak tertarik atau bersikap cuek dengan Agus yang terus mengirimkannya pesan. Namun, pandangannya berubah ketika Agus mulai membuat diskusi tentang buku.


"Aku jawab itu karena bahas buku, dia pintar banget pakai buku, karena aku lagi baca buku dan sama bukunya. Judulnya (buku) The Monk who Sold His Ferrari," kata Dewi, dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Selasa (8/6/21).

Banner Mbok De Blora

Bagi keduanya, buku ini begitu menarik untuk dibahas. Secara konteks, menurut Dewi, buku ini membahas tentang orang kaya yang meninggalkan semua hartanya demi belajar agama.

"Ini secara konteks adalah orang yang kaya banget, dia hijrah dan jual semuanya termasuk Ferrari, dia tinggal dunianya," ujar Dewi.

Setelah membahas buku ini, Dewi dan Agus menjadi dekat. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu, Bunda. Sejak saat itulah, keduanya menjadi dekat dan menjalin hubungan yang serius.

Lalu apa yang membuat Agus tertarik pada Dewi?

"Menurut saya, dia karakter tipe cewek yang menarik karena aku suka perempuan pintar. Jadi harus bisa ngebahas banyak hal, politik, sosial, dulu kita belum belajar agama," kata Agus.

Sebelum memutuskan menikah lagi, Dewi Sandra memberikan syarat khusus pada Agus. Syarat ini harus dipenuhi karena bila tidak terwujud, Dewi akan mundur.

Apa syarat Dewi Sandra untuk Agus? Apa juga yang membuat wanita 41 tahun ini yakin untuk menikah lagi dengan Agus? Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan keduanya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SYARAT DEWI SANDRA PADA AGUS SEBELUM NIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi