sign up SIGN UP search


trending

Pengakuan Rachel Vennya Gemetaran Saat Putuskan Lepas Hijab

Annisa Afani Sabtu, 30 Jan 2021 15:47 WIB
Rachel Vennya caption
Jakarta -

Nama selebgram Rachel Vennya belakangan ini ramai jadi perbincangan, Bunda. Belum selesai dengan perubahan penampilannya yang melepas hijab, kini wanita berusia 25 tahun tersebut disebut-sebut akan bercerai dengan suaminya, Niko Al Hakim.

Keretakan rumah tangga mereka diduga netizen karena keputusan Rachel mengubah penampilan dengan melepas hijab. Padahal, sebenarnya bukan karena itu, Bunda.

Melalui kanal YouTube milik Boy William, Rachel mengungkapkan isi hati dan apa yang tengah dialaminya saat ini. Dalam video berjudul 'LEPAS HIJAB! RACHEL VENNYA BUKA SUARA KE BOY WILLIAM', ia memberikan klarifikasi tentang kabar keretakan rumah tangga, serta alasannya tanggalkan hijab.


"Ya, namanya hubungan itu kan pasti nggak ada yang sempurna ya, pasti ada aibnya. Pasti ada orang yang kalau tahu mungkin kaget, kayak gitu loh. Pasti ada hal-hal kayak gitu. Cuma mungkin aku sekarang lagi ada di posisi di mana, aku nggak tahu mau nyebut apa," jelas Rachel, sambil berusaha menahan tangis.

Mengenai keputusannya untuk melepas hijab, Rachel mengatakan bahwa itu murni pilihan dari dalam dirinya. Ia berharap, publik dapat melihat dirinya tetap sebagai Rachel Vennya yang mereka kenal, dengan pribadi yang sama meski penampilannya sudah berubah.

"Jadi, ini yang mau aku kasih tau juga, biar orang lain tau aja sih. Pas aku memutuskan memakai jilbab itu nggak ada datang paksaan dari siapa pun. Aku sebenarnya pas pakai jilbab itu, setiap orang lain ngomongin hijrah, itu rasanya terlalu berat buat aku karena aku tuh merasa masih belajar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rachel juga menjelaskan bahwa dulu, memakai hijab bukan paksaan dari sang suami, tapi murni kasadaran dirinya. Sekarang, saat dia ingin kembali seperti dulu, ini pun karena kemauan diri sendiri.

"Tapi kalau orang mikir aku dulu pakai jilbab karena paksaan suami, itu enggak, aku memang mau. Dan sekarang pun aku ganti penampilan, ya emang aku mau aja," tambahnya.

Lalu, apa pendapat sang suami saat tahu Rachel memutuskan lepas hijab? Klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda.

Simak juga yuk perbedaan style hijab dari 5 negara, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner para mualaf
Rachel Vennya putuskan lepas hijab, gemataran dan ketakutan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!