sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Simpel Tunjukkan Cinta Bunda pada Ayah, Enggak Berat di Ongkos

Mutiara Putri Jumat, 19 Feb 2021 15:44 WIB
CARA SIMPEL TUNJUKKAN CINTA KE AYAH
Lovely couple with fresh fruits and vegetables in the kitchen. caption

4. Ucapkan terima kasih

Saat akan pergi tidur dan mengakhiri hari yang melelahkan, Bunda bisa mengucapkan terima kasih kepada Ayah karena sudah berhasil berjuang hari ini. Ayah pun akan merasa sangat dicintai.

Bunda juga bisa beritahu pada Ayah betapa diri ini sangat bersyukur telah dipertemukan dan menjalani hari yang penuh manfaat bersama dengannya.

5. Makan bersama

Saat Bunda selesai menyiapkan makan malam, pastikan Bunda menanyakan pada Ayah apa ia telah makan malam sebelumnya. Jika Ayah belum makan, cobalah untuk memintanya makan bersama dengan Bunda.


Saat sedang makan, Bunda bisa menceritakan apa saja yang terjadi hari ini saat Ayah sedang di kantor. Ini akan membuat Ayah merasa diperhatikan lebih dalam.

6. Tinggalkan catatan

Bunda dan Ayah mungkin memiliki kesibukan masing-masing dan sangat sulit memiliki waktu berdua. Tenang, Bunda dan Ayah masih bisa saling memberikan cinta dengan cara yang sederhana.

Saat jadwal kerja Bunda dan Ayah bertolak belakang, selipkan catatan-catatan kecil dan tempel di sekitar rumah. Catatan itu bisa bertuliskan betapa Bunda mencintai Ayah, memberitahukan bahwa hari ini Ayah sangat keren, atau yang lainnya.

7. Siapkan makanan favorit

Meski sudah menikah selama bertahun-tahun, ada kemungkinan Bunda dan Ayah memiliki makanan kesukaan yang berbeda, ya. Kali ini, Bunda harus mengalah dan mulai menyiapkan makanan kesukaan Ayah.

Menyiapkan hidangan dan makanan penutup kesukaan suami akan menunjukkan seberapa besar cinta Bunda untuknya. Meski hanya dengan menyiapkan hal sederhana, Ayah akan tetap menghargai perhatian kecil yang Bunda berikan.

(mua/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi