sign up SIGN UP search


moms-life

58 Tahun Masih Lajang, Stephen Chow Hanya Ingin Nikahi Wanita Cantik Ini?

Annisa Afani Selasa, 23 Feb 2021 21:13 WIB
KEHIDUPAN KAREN MOK & STEPHEN CHOW USAI BERPISAH
Stephen Chow dan aktris cantik. caption

Sebelumnya, mendiang Leslie Cheung pun pernah membuat Karen Mok dan aktor Stephen Fung bekerja sama. Bahkan, penyanyi tersebut berharap ada hubungan asmara serius yang terbentuk diantara keduanya.

Menurut Bai Lu Mei, harapan Leslie Cheung itu nyata adanya. Baik dari Karen dan Stephen Fung, keduanya memang pernah betul-betul saling mencintai. Bahkan, mereka berpacaran secara rahasia selama 8 tahun lho.

Ketika Stephen Chow akhirnya mengetahui bahwa Karen berkencan dengan Stephen Fung, dia sangat sedih. Ia pun punya rencana merayu Karen kembali, namun pada akhirnya menghormati keputusannya dan memilih untuk pindah.


Sementara itu, Stephen Fung kini telah menikah dengan Shu Qi. Sedangkan Karen Mok, ia menikah dengan cinta pertamanya, seorang eksekutif keuangan Jerman, Johannes Natterer, pada 2011 silam.

Menurut informasi, Karen dan suaminya itu berkencan ketika mereka berusia 17 tahun, saat menempuh pendidikan di Italia. Setelah itu, mereka berpisah dan kembali dipertemukan setelah 24 tahun berjauhan.

Di sisi lain, Stephen Chow tetap melajang, Bunda. Masih terkait masalah asmara, Chow juga pernah menghadapi gugatan hukum karena utang pada mantan pacarnya, Yu Man Fung. Apa yang terjadi diantara mereka? Selengkapnya simak di halaman berikut ya, Bunda.

STEPHEN CHOW DIGUGAT UTANG OLEH MANTAN PACAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi