sign up SIGN UP search


moms-life

58 Tahun Masih Lajang, Stephen Chow Hanya Ingin Nikahi Wanita Cantik Ini?

Annisa Afani Selasa, 23 Feb 2021 21:13 WIB
STEPHEN CHOW DIGUGAT UTANG OLEH MANTAN PACAR
Stephen Chow caption

Stephen Chow menghadapi gugatan hukum dari Yu Man Fung hingga senilai Rp128 miliar, Bunda. Ia disebut memiliki utang pada mantan pacarnya itu, sekaligus investor yang pernah bekerjasama dengannya.

Yu Man Fung mengklaim bahwa dia dan Chow telah membuat kesepakatan lisan sekitar tahun 2002. Perjanjian itu mengatakan bahwa Chow akan membayarnya 10 persen dari keuntungan bersih atas semua investasi yang dia rekomendasikan.

Menurut laporan, perseteruan Stephen Chow dan Yu Man Fung secara hukum telah berlangsung selama 8 tahun. Yu Man Fung menggugat Chow sebesar 70 juta dollar Hong Kong atau setara Rp128 miliar. Klaim tuntutan Yu Man Fung ini mencakup rumah mewah Chow di The Peak, Hong Kong.


Tuntutan itu kemudian berakhir di Pengadilan Hong Kong, dengan keputusan bahwa Chow tidak bersalah atau tidak berutang dalam tuntutan komisi investasi.

Di samping itu, sebuah sumber juga menyebut bahwa bisnis Chow mengalami kebangkrutan. Selama tiga tahun, usahanya berjalan mulus dan mendapatkan keuntungan sebesar 670 juta dollar Hong Kong atau Rp1,2 triliun.

Namun, memasuki tahun keempat, perusahaan hanya untung 160 juta dolar Hong Kong atau setara Rp304 miliar. Hal ini terjadi karena pandemi COVID-19. Chow pun tak bisa memenuhi target investor, yang membuat para investor meminta uang saham mereka dikembalikan.

Pada Juni 2020 lalu, Chow diketahui sudah menggadaikan rumah mewahnya di The Peak. Hanya saja, menurut catatan, Chow tidak pernah memasarkan rumah itu atau terbukti sedang mengalami krisis keuangan. Ia juga tidak ingin berkomentar soal rumor ini.

(AFN/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi