sign up SIGN UP search


moms-life

5 Trik Mempercantik Kamar Mandi Rumah Minimalis dengan Wallpaper

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 07 Mar 2021 04:00 WIB
Luxurious bathroom with natural stone tiles and elegant round mirror.
Candle lens flare effect. Green moss wall. caption
Jakarta -

Bunda mungkin sudah mulai bosan dengan tampilan kamar mandi rumah minimalis yang sama selama bertahun-tahun. Mendekorasi kamar mandi Bunda pun bisa jadi hal menarik untuk dilakukan, nih.

Misalnya saja, Bunda dapat menghias kamar mandi dengan wallpaper. Nah, wallpaper ini tak harus di semua sisi kamar mandi, hanya di bagian dinding yang dirasa perlu saja sesuai dengan konsep yang ingin Bunda terapkan.

Kamar mandi Bunda ini bisa menjadi lebih cantik tanpa mengeluarkan biaya renovasi yang mahal. Sebab, harga wallpaper sendiri umumnya cukup terjangkau, Bunda. Pilihan modelnya pun banyak.


Banner 5 Tanaman Hias Indoor Penghilang Debu

Dilansir The Spruce, berikut ini adalah 5 trik untuk mempercantik kamar mandi rumah minimalis dengan menggunakan wallpaper.

1. Gunakan pada area yang kecil

Jika kamar mandi Bunda terbagi menjadi dua bagian berupa toilet dan area shower, untuk pembedanya dapat menggunakan wallpaper.

Misalnya saja, Bunda menghias dinding area sekitar toilet yang lebih sempit dengan wallpaper. Berhubungan sekitar toilet dindingnya tak sebasah area shower, maka wallpaper akan lebih awet karena terhindar dari lembap.

2. Pasang di wastafel

Kalau kamar mandi Bunda dibuat dengan model satu ruangan dengan shower dan toilet berdekatan tanpa sekat, wallpaper tetap bisa dipasang, kok. Jika di kamar mandi juga ada wastafel, pasang saja wallpaper di dinding antara wastafel dan shower.

Cat dinding sisanya dengan warna cat yang senada dengan motif wallpaper. Sehingga dinding kamar mandi tampak lebih serasi.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat trik mempercantik kamar mandi di rumah minimalis yang lainnya ya, Bunda.

Bunda, simak juga video rumah putih yang minimalis tapi luas berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MEMASANG WALLPAPER DI KAMAR MANDI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!