sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Mendapatkan Uang dari Hobi Mengoleksi Tanaman Hias, Jual Fotonya Bun

Mutiara Putri Rabu, 05 May 2021 06:32 WIB
KERAJINAN TANAMAN HINGGA EKSTRAK TEH
Happy little girl with mother smiling and having fun holding pot with planted cactus near window sill at home. caption

3. Kerajinan tanaman

Bunda bisa menggabungkan hobi Bunda dalamĀ merawat tanaman hias dengan kreativitas yang inovatif nih. Ada banyak kerajinan tanaman yang bisa Bunda jual secara online maupun offline.

Tanaman tropis yang merambat bisa dijadikan dekorasi yang sedang tren nih, Bunda. Tanaman ini juga bisa merambat di garasi atau halaman belakang. Jika Bunda punya kebun kecil, Bunda bisa menanam labu dan menjualnya selama Halloween.

4. Jual bibit dan bunga

Bibit adalah salah satu yang banyak peminatnya, Bunda. Bunda bisa membuat berbagai macam paket bibit atau benih dan kemudian menjualnya secara obral di jalanan atau online.


Selain bibit, Bunda juga bisa menanam hasil kebun bunga yang warna-warni. Bunga bisa dijual sebagai tanaman segara atau menjadikannya dalam bentuk karangan. Dijamin kebun Bunda akan mendapat untung besar.

5. Siapkan ekstrak teh

Teh adalah salah satu bahan yang populer nih, Bunda. Bukan tanpa alasan, ini karena teh dijadikan sebagai bahan penyembuhan terapeutik. Teh juga bisa meredakan stres, Bunda.

Bunda bisa temukan jenis daun teh yang cocok ditanam dengan suasana lingkungan rumah Bunda. Meskipun menanam teh butuh kesabaran dan perhatian, namun hal ini bisa dicoba, Bunda.

(mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi