sign up SIGN UP search

moms-life

Suami Jesslyn Lim Keturunan Yunani-Korea, Jatuh Cinta dengan Sambal Indonesia

Annisa Karnesyia Senin, 15 Mar 2021 12:27 WIB
Jesslyn Lim dan suaminya caption
Jakarta -

Presenter cantik, Jesslyn Lim, resmi dipersunting pria keturunan Yunani-Korea, Philips Stavropoulos. Pasangan beda negara ini menikah tepat di hari Valentine, 14 Februari 2021, Bunda.

Tak banyak yang tahu, Jesslyn dan Philips sempat mengalami culture shock saat menjalin hubungan. Belum lama ini, Philips mengungkapkannya, Bunda.

Saat pertama kali ke Indonesia, Philips mengaku sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Tapi, dia sempat sakit karena salah makan, Bunda.


"Pertama kali datang ke sini, saya sakit, pertama kali sakit tiga minggu, terus dua minggu," kata Philips, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Senin (15/3/2021).

Banner Aprilia Manganang

Menurut Jesslyn, suaminya sakit karena terlalu banyak minum soda dengan es batu. Philips minum dingin saat bekerja di pabrik dan cuaca panas.

"Sakit kayak diare. Gara-gara dia kerja di pabrik, panas, pakai kemeja, di basement, terus dia pesan cola pake es batu. Gara-gara es batu dia sakit tiga minggu," ujar Jesslyn.

Setelah lama menjalin hubungan dengan Jesslyn, Phillips kini justru jatuh cinta dengan masakan Indonesia. Jesslyn mengakui bahwa suaminya adalah pecinta semua sambal, Bunda.

"Tapi, sekarang dia makan pedasnya sudah lebih jago dari pada gua yang dari Medan. Sambal andaliman, matah, bawang, semua dia bisa (makan)," kata Jesslyn.

Kecintaan Philips dengan masakan Indonesia juga tak lepas dari pengaruh Jesslyn. Menurut pria berkebangsaan Amerika ini, sang istri jago masak semua makanan, termasuk masakan Yunani dan Korea.

Jesslyn Lim mulai belajar masak karena kebiasaan makan suaminya lho. Menurut finalis Asia Next Top Model ini, Phillips sudah terbiasa makan makanan yang segar di setiap waktu makan.

"Kalau dia, dimanjain sama keluarganya. Setiap mau makan (harus) fresh, jadi enggak peduli gua masak sekali banyak, langsung dihabiskan sekali makan," tuturnya.

"Jadi, siang harus masak lagi. Jadi akhirnya bisa enggak bisa, gua harus masak tiga kali sehari, jadi belajarlah masakan Yunani dan Korea."

Sebelum memutuskan menikah, Jesslyn Lim dan Philips telah menjalani hubungan long distance relationship (LDR) yang cukup lama. Baca cerita lengkap di halaman selanjutnya ya.

Simak juga kisah cinta Yannie Kim dengan suami asal Korea, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

JESSLYN LIM & PHILIPS SEMPAT LDR 4,5 TAHUN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!