sign up SIGN UP search


moms-life

Sempat Putus, Indra Priawan Mantap Nikahi Nikita Willy karena Agama Bun

Annisa Karnesyia Senin, 03 May 2021 12:43 WIB
Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan caption
Jakarta -

Nikita Willy telah resmi menyandang status istri Indra Priawan sejak 16 Oktober 2020. Niki dan Indra ternyata memutuskan menikah setelah putus cinta, Bunda.

Pasangan suami istri ini sebelumnya telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Mereka mengaku sempat mengakhiri hubungan karena sudah terlalu lama bersama.

Perpisahan nyatanya justru membuat Niki dan Indra sadar bahwa mereka tidak bisa hidup sendiri. Pasangan ini pun memutuskan kembali merajut hubungan asmara dengan langsung menikah.


"Kita pacaran sekitar empat tahun, sempat putus mungkin karena pacarannya sudah kelamaan. Tapi pas putus itu kita baru benar-benar sadar kita kayaknya enggak bisa deh kepisah, terus kita decide untuk nikah," kata Niki, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Senin (3/5/21).

Indra pun banyak belajar dari perpisahannya dengan Niki sebelum menikah. Pria 29 tahun ini mengaku banyak mengetahui perasaannya yang sebenarnya pada Niki, Bunda.

banner doa mantan istri uasbanner doa mantan istri uas/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

"Kemarin pas kita putus, kita berdua benar-benar sama-sama pingin tahu ini sebenarnya kita meng-foward apa enggak sih. Pas ternyata kita benar-benar putus baru ketahuan. Jadi pas balikan enggak pacaran lagi, pas balikan kawin aja deh," ujar Indra Priawan.

Selama putus, Indra benar-benar kehilangan sosok Niki. Ia pun menilai Niki adalah sosok wanita yang tepat untuk mendampinginya.

Bagi Indra, Niki tak cuma sabar dan perhatian. Wanita 26 tahun itu juga taat beragama.

"Kayak pas putus itu, aku itu enggak tahu ternyata cewek yang sifatnya aku pingin ada di Niki semua, kayak Niki sabar, keibuan, perhatian, agamanya bagus. Itulah yang mungkin aku cari buat cewek, jadi ya sudah lah mau cari apa lagi enggak ada yang sempurna kan di dunia ini," katanya.

Nikita Willy dan Indra Priawan tak main-main dengan hubungan asmara yang dijalani mereka selama empat tahun. Pasangan ini memutuskan menikah setelah putus.

Komitmen ini dibuat Indra dan Niki setelah mereka merasa saling membutuhkan. Lalu apa yang menjadi alasan keduanya langsung menikah setelah putus cinta?

Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga tips langgeng pernikahan Dewi Gita dan Armand Maulana, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ALASAN LANGSUNG NIKAH SETELAH PUTUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi