sign up SIGN UP search


moms-life

Resmi Nikahi Nikita Willy, Indra Priawan Diberi Gelar Sultan Pangeran

Annisa Karnesyia Jumat, 16 Oct 2020 14:49 WIB
Indra Priawan saat ditemui di kediaman Nikita Willy di Jatiwaringin. caption
Jakarta -

Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy pada Jumat pagi (16/10/2020). Keduanya baru saja melangsungkan prosesi akad nikah di kediaman Nikita, di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Proses pernikahan pun berjalan lancar. Indra lancar mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan wali nikah, dengan mas kawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat, dan seperangkat alat salat.

Uniknya, usai menandatangani dokumen pernikahan, Nikita dan Indra diberi pantun dari penghulu nikah nih, Bunda. Ia dan Nikita diberi ucapan selamat serta didoakan supaya menjadi keluarga yang sakinah, Bunda.


"Kepada Mas Indra dan Mbak Nikita selamat menempuh hidup baru. Doa Pak Penghulu buat kalian berdua, Mas Indra membawa panah untuk memanah putri sang ayu. Semoga menjadi keluarga sakinah dan selamat menempuh hidup yang baru," demikian kata penghulu, dikutip dari Instagram Bridestory.

Selama prosesi akad nikah, suasana haru begitu terasa di ruangan. Paman Nikita, Nelson Syamsir, selaku wali nikah juga tak kuasa menahan tangis saat menjabat tangan Indra. Pantun yang disampaikan penghulu ini seperti menjadi pencair suasana, Bunda.

Pernikahan Nikita dan Indra yang digelar dalam adat Minang pun, diwarnai dengan nuansa budaya yang begitu kental. Dalam salah satu prosesi, Indra Priawan bahkan mendapat gelar adat dari keluarga Nikita Willy, Bunda.

"Gelar tersebut adalah Sultan Pangeran untuk Indra, dan untuk selanjutnya dan selamanya, Indra Priawan Djokosoetono Sutan Pangeran," ucap kakek Nikita Willy.

Ucapan selamat dan doa juga banyak disampaikan netizen. Mereka ikut bahagia Nikita dan Indra telah sah menjadi suami istri.

"Alhamdulillah semoga samawa," tulis @andina***.

"Barakallah, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin," ujar @shanty.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Beberapa rekan artis terlihat hadir, seperti Rezky Aditya, Citra Kirana, Naysila Mirdad, dan Anjasmara.

Hubungan Indra Priawan dan Nikita Willy memang sudah terjalin lama. Keduanya berpacaran selama empat tahun dan sempat putus karena ingin serius dan tak mau berpacaran.

Indra lalu memantapkan hatinya dan melamar Nikita pada bulan Agustus lalu. Pernikahan pun akhirnya digelar setelah sempat ditunda karena pandemi Corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Simak juga cerita Sophie Navita yang menikah dengan modal seadanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi