sign up SIGN UP search


moms-life

Nikita Willy & Indra Priawan Resmi Menikah, Mahar Mewah Bertabur Berlian

Annisa Karnesyia Jumat, 16 Oct 2020 10:55 WIB
Nikita Willy Menikah caption
Jakarta -

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi suami istri. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah pada pagi hari ini, Jumat (16/10/2020).

Acara berlangsung di kediaman Nikita di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara berlangsung sakral dan dihadiri keluarga kedua mempelai.

Indra dan Nikita tampil serasi dengan mengenakan pakaian adat Minang. Mahar pernikahan pasangan ini adalah satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.


Nikita Willy dan Indra Priawan duduk berdampingan. Saat proses akad nikah dimulai, Indra begitu lantang mengucap ijab kabul, Bunda.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Indra dalam video yang dikutip dari Instagram The Bridestory.

Suasana haru begitu terasa di akad nikah. Paman Nikita yang bertindak sebagai wali nikah, Nelson Syamsir, terisak dan meneteskan air mata saat menjabat tangan Indra.

Akad nikah Nikita dan Indra berlangsung secara tertutup. Menurut Elly Kasim, selaku event organizer, tamu yang hadir dalam acara ini dibatasi.

"Cuma nikah (dihadiri) beberapa puluh orang, entah 30 orang. Keluarga dalam saja, keluarga inti saja," kata Elly, dilansir detikcom.

Selain itu, keluarga tampak begitu ketat menerapkan protokol kesehatan. Di depan rumah Nikita, ada petugas keamanan yang berjaga. Para undangan yang hadir juga diwajibkan untuk menjalani rapid test sebelum masuk ke dalam rumah.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan memang sudah direncanakan akan diselenggarakan bulan Oktober ini. Sebelumnya, mereka sempat menunda jadwal karena aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Nikita dan Indra menggelar pengajian di rumah masing-masing. Nikita juga menggelar Malam Bainai, yaitu tradisi masyarakat Minang yang dilakukan untuk melepas calon pengantin.

Nikita dan Indra telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun, Bunda. Pasangan ini sempat putus sebelum akhirnya kembali bersama dan memantapkan hati untuk menikah.

Pada bulan Agustus lalu, Indra Priawan resmi melamar Nikita. Pernikahan ini menjadi janji Nikita pada almarhum ayahnya yang menginginkan putrinya untuk meresmikan hubungan tanpa berpacaran.

Simak juga cerita Sophie Navita yang menikah dengan modal seadanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi