sign up SIGN UP search


moms-life

Wulan Guritno Ungkap Beda Perceraian Pertama dan Kedua

Asri Ediyati Sabtu, 22 May 2021 12:32 WIB
wulan guritno caption
Jakarta -

Wulan Guritno baru saja menjalani kehidupan barunya sebagai single parent. Artis 40 tahun itu, belum lama melakukan perceraian dengan Adilla Dimitri. Perceraiannya itu merupakan kali kedua dalam hidupnya.

Bicara tentang perceraian ke dua sahabatnya, Luna Maya dan Marianne Rumantir, Wulan buka sedikit soal perbedaan perceraian pertama dan keduanya. Untuk perceraian keduanya ini benar-benar membuatnya bersyukur dan lega. Kenapa?

"Gue sama Dilla bagaimana caranya kita berdua akur. (Kalau bisa) Perceraian ini jadi perceraian yang terbaik yang pernah ada di Indonesia," ujar Wulan Guritno di TS Talks, dilansir YouTube TS Media.


"Dan semuanya memang diatur gitu lho. Diatur dalam arti gini, pengadilan itu lebih ke administrasi. Jadi kita sudah ngobrol jauh lama, sebelum itu."

Jadi di pengadilan, Wulan mengatakan, keduanya sudah tidak berdebat di sana. Wulan dan Dilla sepakat demikian karena tak ingin perceraiannya menjadi bahan pemberitaan yang panjang.

Wulan Guritno juga bersyukur, kalau ia dan Adilla Dimitri masih sangat berhubungan baik. Keduanya malah terkadang masih olahraga bersama dan menjalankan bisnis bareng.

"Kita lebih cocok kakak adik. Teman-temannya kan juga ada. Dia juga dekat banget sama adik-adik aku," kata Wulan Guritno.

Banner Penyakit AinBanner Penyakit Ain/ Foto: HaiBunda

"Rumah dia di sebelah rumah adik gue."

Pertama kali putuskan untuk bercerai, Wulan mengaku tidak mudah untuk melaluinya. Namun, ia dan Dilla cari cara terbaik agar anak-anaknya tidak merasa orang tuanya bercerai walau perceraiannya itu terjadi.

"Terus anak-anak merasa tidak berubah. (Parenting) diusahakan (tidak berubah)," kata Wulan Guritno.

"Kalau mau digali, he's a family. Dia kakak gue lah. Kalau orang tanya kenapa, which is orang-orang dekat pun enggak akan cerita karena tahu hubungan kita baik."

Wulan kemudian membandingkan dengan perceraian pertamanya. Menurutnya, bedanya sangat drastis dan bikin trauma. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cerita Enno Lerian soal perceraian pertamanya:

[Gambas:Video Haibunda]



WULAN GURITNO BANDINGKAN PERCERAIAN PERTAMA DAN KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!