sign up SIGN UP search


moms-life

Praktis dan Estetis, Ini 7 Kabinet yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Vauri Audia Selasa, 25 May 2021 04:00 WIB
KULKAS RAHASIA HINGGA PENYIMPANAN KUNCI
Modern interior cozy kitchen, dining room, white furniture, lamps, wooden table, red wine, glasses. Concept decor, design, advert, credit, mortgage, house for young family, magazine cover caption

5. “Kulkas” Rahasia

Pintu lemari es mini ini sebenarnya tidak menyatu sepenuhnya dengan cabinet, namun karena diletakkan di dalam cabinet membuat lemari es mini ini tampak meminimaliskan ruangan Bunda yang sesak.

Sangat ideal untuk Bunda menyimpan beragam camilan dan beberapa botol minuman ringan di dalamnya. Kabinet 'rahasia' ini cocok bila diletakkan di kamar tidur, lho.

6. Kabinet dengan Meja Berengsel

Kabinet ini sangat cocok digunakan bila diisi oleh benda berbobot berat, seperti mixer. Umumnya, ketika akan menggunakan mixer, Bunda pasti akan susah payah mengeluarkannya dari dalam kabinet, lalu setelah selesai akan mengembalikannya dengan hati-hati ke tempat semula.


Namun kini, bila punya kabinet jenis ini rasanya tak perlu repot lagi ya, Bun. Kapanpun dibutuhkan, Bunda cukup menarik ke luar mejanya saja tanpa ribet mengeluarkan mixer dari dalam kabinet. Praktis, bukan?

7. Kabinet untuk Menyimpan Kunci

Sering lupa dimana meletakkan kunci mobil atau surat-surat berharga ukuran saku celana? Mungkin Bunda membutuhkan kabinet yang satu ini.

Kabinet ini sebenarnya menyatu dengan lemari gantung yang biasa Bunda temukan, namun di salah satu sisi lemari yang tak mudah dijangkau mata, lemari ini menyediakan ruang sisi minimalis untuk menyimpan barang-barang kecil seperti kunci, gantungan mini atau memo kecil lainnya.

Selain berfungsi, kabinet yang satu ini juga bisa jadi dekorasi di rumah minimalis.

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!