sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Mendekorasi Rumah Minimalis dengan Elemen Tanah Feng Shui

Mutiara Putri Jumat, 04 Jun 2021 03:02 WIB
Modern living room interior with sofa. 3d Render caption
Jakarta -

Mendekorasi rumah minimalis memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan, Bunda. Terlebih jika dekorasi tersebut dapat mendatangkan hal-hal positif bagi rumah.

Dalam ilmu feng shui, terdapat elemen-elemen kuat agar rumah Bunda mendapatkan banyak energi positif, nih. Salah satu elemennya adalah elemen tanah.

Untuk menghadirkan elemen tanah ke dalam rumah minimalis, Bunda perlu mengekspresikan feng shui secara halus, nih. Bunda bisa gunakan item atau benda-benda secara visual dan estetik yang cocok dengan rumah Bunda.


Melansir dari laman The Spruce, berikut ini adalah 7 tips mendekorasi rumah minimalis dengan elemen tanah feng shui. Catat benda-benda yang diperlukan ya, Bunda.

banner resep masakan seminggu

1. Kristal dan batu alam

Kristal dan batu alam adalah cara terbaik untuk membawa elemen tanah feng shui ke rumah nih, Bunda. Bunda bisa memilih mangkuk kristal atau gugus kristal di meja kopi, lho.

Menggunakan kristal untuk feng shui dengan baik di rumah dapat membuat Bunda menjadi lebih tenang, sehat, dan bahagia. Hal ini karena kristal merupakan penyembuhan tanah yang indah.

2. Lampu garam himalaya dan lilin

Banyak manfaat yang bisa Bunda dapatkan dari penggunaan lampu garam atau tempat lilin, Bunda. Batu garam menjadi pengion udara alami saat dipanaskan, lho.

Selain itu, Bunda juga bisa menambahkan elemen tanah feng shui di tempat yang paling Bunda butuhkan. Ini akan membuat Bunda memiliki rumah yang benar-benar sehat.

3. Patung tanah liat

Ada beragam jenis patung dari tanah liat yang bisa Bunda pilih untuk menghadirkan elemen tanah di rumah minimalis, Bunda. Bunda bisa memilih patung apa yang sekiranya cocok dengan kepribadian Bunda serta dekorasi rumah Bunda.

Meski bebas memilih, namun pastikan juga bahwa patung yang Bunda pilih tidak hanya untuk keperluan feng shui, ya. Intinya, Bunda harus bahagia dan menyukai apa yang Bunda pilih untuk dekorasi rumah minimalis Bunda.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, lihat juga video konsep rumah putih yang minimalis tapi luas berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

DIFFUSER TERAKOTA ATAU TEMPAT LILIN HINGGA KARYA SENI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!