sign up SIGN UP search


moms-life

Wah, Barbie Hsu 'Meteor Garden' Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Nikah

Annisa A Senin, 07 Jun 2021 15:30 WIB
PERNYATAAN KONTROVERSI SUAMI BARBIE HSU
Barbie Hsu caption

Unggahan Weibo milik Wang Xiaofei menuai polemik dari publik. Pria berdarah China itu disebut terlalu membanding-bandingkan situasi dua negara.

"Keluargaku di Taipei tidak mendapat vaksinasi sama sekali. Ini sangat memalukan. Saudaraku, jika kalian kesulitan bekerja di sini, aku punya banyak hotel di China yang menanti kalian dengan gaji dua kali lipat," tulis Wang Xiaofei.

Sebelumnya, pebisnis asal Beijing itu baru saja melakukan perjalanan ke China. Situasi di sana sudah terkendali, hingga ia mampu melakukan urusan bisnis dengan lebih dari 10 toko.

Unggahan kontroversial itu diduga memicu pertengkaran Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. Ia kemudian membuat permintaan maaf di media sosial.

"Saya terlalu menghkawatirkan keluarga hingga mengucapkan hal yang tidak mengenakkan kemarin. Emosi sangat mudah tersulut di masa pandemi. Semoga saya dan keluarga dapat sehat selalu," tulisnya.


(anm/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!