sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Memulai Seks dengan Suami, Kasih Kode dari Pagi Bun

Mutiara Putri Kamis, 10 Jun 2021 21:45 WIB
Young loving couple in bed. Happy couple relaxing in bed. caption
Jakarta -

Hubungan seksual adalah salah satu cara agar pernikahan Bunda tetap langgeng dan romantis. Namun, rasanya terlalu memalukan kalau mengajak atau meminta berhubungan seks dengan suami lebih dahulu, ya?

Ternyata hal ini tidak hanya dirasakan oleh Bunda, lho. Memiliki perasaan malu dan kesulitan mengajak pasangan untuk berhubungan terlebih dahulu dirasakan oleh banyak wanita di luar sana.

Ada beberapa tips dan cara yang bisa Bunda pelajari untuk mengetahui taktik dan teknik untuk mengajak suami memulai seks, nih. Seks yang lebih sering tentu akan sangat menyenangkan ya, Bunda.


Jangan bingung mencari caranya. Berikut ini HaiBunda bantu rangkumkan tips memulai seks dengan suami dikutip dari laman Canadian Living.

Curhat Deva Rachman

1. Tunjukkan isyarat

Bunda mungkin sering menunjukkan isyarat kepada pasangan saat ingin berhubungan seks, ya. Sayangnya, isyarat-isyarat ini sering kali lolos begitu saja tanpa disadari oleh suami.

Menurut terapis seks dan konselor pasangan, Dr. Teesha Morgan, memberikan sinyal kepada suami saat ia sedang dalam mood yang baik tentu akan lebih mudah diterima oleh pasangan. Saat itu, Bunda mungkin akan lebih mudah memberikan isyarat.

"Lebih mudah untuk memulai seks jika pasangan Anda sudah memberi Anda isyarat. Kemudian Anda akan tahu bahwa sinyal Anda akan diterima dengan baik," kata Dr. Teesha.

2. Langsung

Mengutarakan keinginan Bunda secara langsung adalah cara paling efektif untuk mengajak suami berhubungan seks. Namun, Bunda harus menerima apapun reaksinya.

Seorang terapis seks individu dan pasangan di MT. Rumah Sakit Sinai Toronto, Rae Dolman, mengatakan bahwa fase ini adalah salah satu fase yang nyaman, Bunda.

"Apakah Anda ingin bercumbu, apakah Anda ingin bercinta, apakah Anda ingin melakukannya frase apa pun yang Anda nyaman gunakan," kata Rae.

3. Mulai menulis

Kalau Bunda merasa malu atau konyol saat membicarakan langsung ke suami untuk memintanya mulai seks, Rae menyarankan untuk menuliskan apa yang sedang Bunda pikirkan, nih.

Bunda bisa tuliskan pesan teks atau mengirimkan via email kepada suami, lho. Bunda bahkan bisa meninggalkan pesan sugestif pada catatan yang Bunda tempel di rumah atau saku mantel.

Klik baca halaman berikutnya yuk.

Bunda, intip juga video kiat edukasi seks sejak usia dini berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KEMBANGKAN KODE KATA HINGGA TUNJUKKAN DI PAGI HARI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi