sign up SIGN UP search


moms-life

Kehidupan Seks dengan Suami Membosankan? Coba Atur Kencan Lagi, Bun

Mutiara Putri Selasa, 08 Jun 2021 21:45 WIB
Loving happy couple talking to each other at home caption
Jakarta -

Hubungan seks dan pernikahan mungkin sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Tak dapat dipungkiri, hal tersebut penting untuk menjaga keharmonisan. Namun di sisi lain, seks dalam pernikahan juga bisa terasa membosankan.

Waktu mungkin biang keladinya. Semakin lama bersama, seks jadi seperti rutinitas dan dilakukan tanpa ada lagi gairah seperti pertama.

Kendati demikian, baiknya Bunda dan suami jangan pasrah dengan keadaan. Ketika merasa seks membosankan, itu adalah tanda peringatan untuk segera memperbaiki hubungan.


Seks yang hambar itu bisa merupakan tanda adanya masalah besar dalam pernikahan, Bunda. Cobalah untuk refleksikan lagi hubungan dengan suami dan cari cara agar kehangatan itu kembali ada. Salah satunya, bisa dimulai dengan mengatur kencan.

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali Bunda kencan berdua saja, sebagai pasangan, dengan suami? 

Nah, lebih lengkapnya, simak di bawah ini yuk. Mengutip dari laman Gentleman's Journal, berikut ini adalah 5 tips agar kehidupan seks Bunda dan suami tidak membosankan. 

1. Lakukan kencan

Kencan pada malam hari mungkin sering Bunda lupakan, nih. Nyatanya, kencan adalah hal yang penting agar kehidupan seks Bunda dan pasangan tidak membosankan, lho. Kencan bisa Bunda lakukan secara spontan atau terencana.

Bunda tidak perlu datang dan meninggalkan tempat secara bersama-sama dengan suami. Bunda bisa memesan kamar hotel dan menunggu suami di sana. Setelahnya, biarkan gairah dan fantasi Bunda memimpin.

2. Lakukan roleplay jika nyaman

Roleplay bisa sangat menyenangkan oleh beberapa pasangan, Bunda. Namun, Bunda perlu bicarakan dengan suami terlebih dahulu tentang peran apa yang akan Bunda mainkan. Ini akan sangat membantu suami dalam mengekspresikan minatnya dengan cara yang menyenangkan.

Biasanya, orang yang mulai bosan dengan kehidupan seks nya akan mencari inspirasi di luar, Bunda. Karena itu, mengungkapkan keinginan Bunda untuk bermain peran pada suami mungkin bisa jadi ide bagus.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, simak juga video kiat edukasi seks sejak usia dini berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



BAGIKAN FANTASI HINGGA JADWALKAN DAN SPONTANITAS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi