sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Memulai Seks dengan Suami, Kasih Kode dari Pagi Bun

Mutiara Putri Kamis, 10 Jun 2021 21:45 WIB
KEMBANGKAN KODE KATA HINGGA TUNJUKKAN DI PAGI HARI
Happy cute couple in love lying on the bed. Ilustrasi hubungan sesk suami istri/ Foto: iStock

4. Kasih kode

Mungkin sulit mengutarakan atau menyampaikan pesan bahwa Bunda ingin memulai hubungan seks melalui gambar, bahkan terasa lebih sulit ketika Bunda berada di dekat si kecil. Agar percakapan Bunda tidak didengar oleh si kecil, Bunda bisa gunakan kata atau frasa sebagai kode, nih.

"Suamimu bisa mengatakan sesuatu seperti "Hai sayang, apakah kita makan sesuatu yang 'hot' untuk makan malam?" sebagai cara untuk menanyakan apa yang Anda rasakan nanti (dalam hal seks)," kata Dr. Teesha.

5. Tindakan nonverbal

Untuk beberapa pasangan, tindakan nonverbal dan petunjuk visual mungkin lebih banyak berpengaruh daripada kata-kata, Bunda. Bunda mungkin bisa memegang tangan pasangan langsung dan membawanya ke kamar tidur.


"Pegang tangan pasangan Anda dan bawa dia ke kamar tidur, atau telanjang di bawah jubah, kemeja panjang atau gaun bungkus dan tunjukkan padanya. Tinggalkan ruangan dan lihat apakah dia mengikuti," ujar Rae.

6. Jadwalkan

Bunda dan suami mungkin memiliki jadwal yang padat dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, ya. Bunda dan suami jadi tidak memiliki kesempatan untuk melakukan hubungan seks secara dadakan.

Jika demikian, Bunda perlu menjadwalkan berhubungan seks ke dalam kalender, nih. Bunda juga bisa memasang alarm di dalam ponsel, lho.

"Jika seks adalah prioritas, tunjukkan pada pasangan Anda terus menerus," kata Teesha.

7. Tunjukkan di pagi hari

Pagi hari adalah saat yang tepat menunjukkan keinginan Bunda untuk berhubungan seks bersama suami, nih. Hal ini karena hormon testosteron atau hormon dorongan seks sedang ada pada tingkatan yang lebih tinggi.

"Baik pria maupun wanita memiliki testosteron paling banyak di pagi hari, jadi jika Anda kebetulan memiliki hari Sabtu atau Minggu yang malas, atau pagi hari kerja ketika Anda bisa meluangkan waktu, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya," tutur Rae.

(mua/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi