sign up SIGN UP search


parenting

Viral Photoshoot Newborn Berujung Tali Pusat Bayi Infeksi, Hati-hati Bun

Annisa Karnesyia Senin, 07 Jun 2021 13:35 WIB
Sweet newborn baby sleeps in a basket. Beautiful newborn boy with bear toy. caption
Jakarta -

Photoshoot newborn atau foto bayi baru lahir kian populer di kalangan para orang tua baru nih, Bunda. Berbagai pose bayi baru lahir menjadi momen langka dan unik untuk diabadikan.

Tapi, Bunda perlu selektif saat melakukan photoshoot newborn ini ya. Terutama dalam memilih jasa fotografer atau vendor untuk mengambil foto buah hati kita.

Belum lama ini viral di TikTok, seorang Bunda pemilik akun @lilbooid mengunggah potongan video saat bayinya menjalani photoshoot newborn. Bunda bernama Linda ini mengatakan bahwa tali pusat anaknya copot saat sesi photoshoot.


Setelah photoshoot newborn selesai, Linda segera membawa putranya tersebut ke rumah sakit. Saat dicek, tali pusatnya ternyata infeksi. Syukurlah, kondisi sang buah hati baik-baik saja.

Banner Raeni

Dihubungi HaiBunda, Minggu (6/6/2021), Linda mengatakan bahwa kejadian ini sebenarnya sudah berlangsung sekitar setahun yang lalu. Saat itu, sang putra baru berusia 9 hari, Bunda.

Linda mengatakan, photoshoot newborn adalah salah satu keinginannya untuk mengabadikan momen sang buah hati. Apalagi, saat itu photoshoot newborn bukan hal baru di kalangan orang tua.

"Aku new mom dan aku pingin lewat foto ini jadi hadiah sebenarnya untuk anakku. Jadi pas dia sudah besar, dia bisa lihat fotonya, kenang-kenangan dari pas kecil," ujarnya.

"Photoshoot newborn itu bukan sesuatu yang kekinian ya, sudah lama sebenarnya. Cuma di circle dekat aku enggak ada yang sudah punya anak atau pakai jasa fotonya di Jakarta. Jadi aku googling sendiri lewat Instagram dan pitching sama suami."

Bunda Linda mengungkapkan bahwa kejadian yang menimpa dirinya dan anaknya adalah kecelakaan yang tidak sengaja dan dapat dialami oleh siapapun. Oleh karena itu dari pengalaman tersebut, ia ingin membagikan tips agar Bunda terutama orang tua baru, tidak mengulangi kesalahan yang dilakukannya. Apa saja tipsnya?

Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga cara tepat memandikan bayi dalam video berikut ini, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]

TIPS PILIH VENDOR UNTUK PHOTOSHOOT BAYI BARU LAHIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi