sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Pria Cimahi Jadi Model di Spanyol, Istri Bule Sebut Kulit Eksotis

Annisa A Rabu, 09 Jun 2021 10:40 WIB
Setengah Bule caption
Jakarta -

Ada kisah unik dari pasangan bule cantik asal Spanyol dan pria Cimahi. Menikah dan tinggal di Barcelona, Bayu tak menyangka justru bisa menjadi model di negara sang istri.

Clara bercerita bahwa masyarakat Spanyol menganggap kulit orang Indonesia sangat indah dan eksotis. Hal itu membuat sang suami dilirik sebagai model, Bunda.

"Hari ini saya memutuskan untuk datang ke tempat suami saya kerja. Dia jadi model di sini. Kita lihat Bayu di mana. My cowok eksotis. Gantengnya saya lagi jadi model," kata Clara di kanal YouTube Setengah Bule.

Menurut Clara, kulit orang Indonesia yang sangat khas dengan warna sawo matang sangat eksotis menjadi daya tarik utama orang bule. Hal tersebut membuat penampilan Bayu banyak disukai oleh masyarakat Spanyol.

"Di luar negeri, kamu orang Indonesia sangat eksotis. Sama seperti kamu lihat orang bule kalau datang ke Indonesia. Pasti melihat mereka wajahnya berbeda. Jadi sesuatu yang beda kadang-kadang jadi positif," ujarnya.

Banner Mbok De Blora


Clara menyusul Bayu yang tengah melakukan sesi pemotretan. Suaminya mendapat tawaran untuk menjadi model untuk sebuah aplikasi kebugaran.

Bule Spanyol itu sangat bersemangat ketika menyusul sang suami ke lokasi pemotretan. Ia datang seorang diri dengan menaiki kereta, Bunda. Sesampainya di lokasi, ia menyaksikan suaminya yang tengah berpose jadi model.

"Mereka punya aplikasi dan saya menjadi modelnya. Salah satu aplikasinya untuk belajar yoga, meditasi dan olahraga lain. Salah satu teman kita, Laura minta bantuan saya sebagai model," kata Bayu.

Dalam sesi foto tersebut, Bayu bergaya seperti orang yang tengah melakukan meditasi. Ia tampil stylish dalam balutan busana kasual yang sudah dipersiapkan.

"Ini yang Bayu lakukan. Dia hari ini jadi model. Di sini mereka punya setting sofa, dapur, dan lain-lain. Ini semua baju yang Bayu bawa dari rumah. Saya lihat dikasih beberapa baju yang beda," ucap Clara.


Usai melakukan photoshoot, Bayu tak lupa mengajak sang istri untuk pergi berkencan. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga kisah Nadia Vega yang bertemu suami bule di Belanda dan jadi mualaf.

[Gambas:Video Haibunda]

KULIT EKSOTIS JADI SOROTAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi