sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Deva Rachman Meyakinkan Ortu Saat Dilamar Syekh Ali Jaber

Muhayati Faridatun Jumat, 11 Jun 2021 11:55 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber Syekh Ali Jaber/ Foto: Lintang Jati Rahina / 20detik
Jakarta -

Deva Rachman, istri almarhum Syekh Ali Jaber, bercerita tentang kisah pernikahannya. Ia berterus terang, tidak mudah menjadi istri seorang ulama besar seperti sang suami..

Pada 2017 lalu, Deva menikah dengan Syekh Ali Jaber. Ia bersedia menjadi pendamping hidup ulama besar kelahiran Madinah itu, meski orang tuanya sempat tidak menyangka akan memiliki menantu Syekh Ali.

Deva lalu menceritakan, orang tuanya tak lantas memberi restu saat Syekh Ali Jaber ingin meminang. Salah satunya karena sang ulama berasal dari Arab Saudi yang memiliki kebudayaan berbeda.


"Tapi, Beliau coba mengerti budaya di rumah seperti apa, menghormati ayah dan ibu saya, menjaga perasaan saya dengan segala keterbatasan dan juga keadaan Beliau," kata Deva Rachman, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.

Inilah yang jadi 'PR' besar bagi Deva untuk meyakinkan ayah dan ibunya saat itu. Meski begitu, ia meyakini, pasti ada hikmah di balik pertemuan dirinya dengan sang suami. Bunda ingin tahu, bagaimana awal perkenalan Deva Rachman dan Syekh Ali Jaber?

Simak cerita lengkapnya dalam video Intimate Interview di bawah ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi