sign up SIGN UP search


moms-life

5 Variasi Gaya Doggy Style Agar Terasa Makin Intim, Sudah Pernah Coba?

Kinan Jumat, 11 Jun 2021 21:45 WIB
ilustrasi pasangan Foto: iStock

Gaya doggy style menjadi salah satu posisi seks klasik favorit pasangan suami istri. Salah satunya karena posisi seks ini memberikan sensasi penetrasi yang lebih dalam.

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa hampir 30 persen wanita lebih menyukai gaya doggy style daripada posisi seks lainnya. Beberapa survei lain pun menunjukkan bahwa gaya doggy style cukup populer baik oleh pria maupun wanita.

"Dengan posisi seks ini, penetrasi bisa dilakukan sedalam mungkin. Selain itu, G-spot juga berpotensi lebih mudah terstimulasi," ujar penulis 'Neurolovology', Ava Cadell, Ph.D.


Menurut paikoterapis dan pakar seks Nan Wise, Ph.D, bahkan tanpa tatapan mata, orgasme juga bisa lebih mudah didapat, lho.

“Sebagian wanita justru merasa lebih mudah orgasme ketika mereka tidak perlu khawatir wajahnya terlihat oleh pasangannya," imbuhnya.

Curhat Deva RachmanCurhat Deva Rachman/ Foto: HaiBunda

Cara melakukan gaya doggy style

Versi gaya doggy style klasik biasanya dilakukan dengan posisi istri seperti merangkak (bertumpu pada telapak tangan dan lutut), sementara penetrasi dilakukan suami dari arah belakang.

Selain itu, posisi seks doggy style juga bisa dilakukan dengan posisi istri membungkuk (bertumpu pada siku dan lutut).

Ya, perubahan posisi pada lengan dan kaki Bunda bisa dilakukan sesuai kenyamanan, tapi intinya penetrasi tetap dilakukan dari arah belakang.

Variasi gaya doggy style agar tak membosankan

Nah, setelah Bunda memahami bagaimana posisi doggy style dilakukan, yuk coba beberapa variasinya berikut ini:

1. Lakukan dengan posisi vertikal

Seperti disebutkan sebelumnya, gaya doggy style klasik dilakukan dengan istri seperti merangkak atau berlutut. Sering kali posisi ini menimbulkan keluhan seperti nyeri lutut atau pegal pada bahu dan leher.

Untuk mengakalinya, cobalah lakukan variasi dengan posisi vertikal. Dikutip dari Women's Health Mag, cobalah melakukannya sambil berdiri dan bersandar ke depan arah dinding, atau membungkuk ke meja.

2. Mencari lokasi lain

Bagian terbaik tentang gaya doggy style adalah posisi seks ini tidak mutlak memerlukan tempat tidur. Cobalah sesekali lakukan gaya doggy style di kamar mandi, berdiri sambil memegang pegangan tangga, atau bersandar di meja dapur.

Apa lagi ya variasi gaya doggy style yang bisa dicoba pasutri? Ulasan lengkap ada di halaman selanjutnya ya, Bunda!

GUNAKAN BANTAL HINGGA CERMIN UNTUK VARIASI GAYA DOGGY STYLE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi