sign up SIGN UP search


moms-life

Wanita Semarang Jadi Mualaf Setelah Dapat Keajaiban Istighfar & Asmaul Husna

Annisa Afani   |   Haibunda Selasa, 22 Jun 2021 11:48 WIB
RINA MEMUTUSKAN JADI MUALAF
Young Woman Praying. Young Muslim woman praying, indoors. Young Muslim woman in beige hijab and traditional clothes praying for Allah, copy space. Arab Muslim woman praying caption

Usai menceritakan pengalaman tersebut, Rini terus merasa tertarik untuk terus mengetahui soal agama Islam. Ia kemudian belajar salat dan meminta temannya untuk mengajarinya dimulai dari wudhu.

Rini juga menceritakan pengalaman pertama saat dirinya salat di Masjid lho, Bunda. Katanya, ia sedikit kaget dan bingung karena tempat salat untuk perempuan dan laki-laki dipisah.

"Saya bingung, 'Saya ikut yang mana?'. Ternyata shaf laki-laki beda sama perempuan, sampai teman saya maju ke depan saya dan suruh saya belajar ikut gerakannya," cerita Rina.


Setelah itu, Rini pun yakin ingin memeluk Islam, Bunda. Sebagai seorang ibu dari anak-anak yang telah dewasa, ia pun meminta izin pada ketiganya.

Rina mengatakan bahwa anak-anaknya ternyata mendukung dirinya menjadi seorang mualaf. Anaknya bahwa mengingatkan agar Rini tak meninggalkan salat yang menjadi kewajiban.

"Anak saya hatinya seluas samudera. Saya malah dikasih tahu, ibu kalau masuk Islam enggak boleh tinggalin salat," ujar Rini.

Setelah menjadi mualaf, Rini mengatakan bahwa dirinya merasakan berbagai nikmat yang tak disangka-sangka menghampirinya, Bunda. Rini bahkan mengatakan bahwa dirinya merasa lebih damai setelah memeluk agama Islam.

(AFN)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!