sign up SIGN UP search


moms-life

5 Dekor Rumah Minimalis yang Berubah karena COVID-19

Arina Yulistara Selasa, 13 Jul 2021 03:00 WIB
OUTDOOR SPACE JADI FAVORIT HINGGA CAT BIRU RUMAH MINIMALIS
Pandemi mempengaruhi segala hal, tidak hanya kesehatan tapi juga terkait hunian. Ini dia dekorasi rumah minimalis yang paling banyak berubah menurut desainer. caption

3. Outdoor Space Jadi Favorit


Outdoor space di area rumah minimalis kini banyak menjadi favorit orang-orang selama pandemi. Mereka lebih senang menerima tamu di luar rumah selama pandemi. 

Orang-orang juga banyak menghabiskan waktu di luar rumah karena merasa lebih aman. Belum lagi kebutuhan berjemur sehingga banyak dari mereka yang menambahkan beberapa furniture pendukung pada halaman belakang, depan, atau balkon.

4. Cat Biru untuk Rumah Minimalis Jadi Favorit 


Cat biru untuk rumah minimalis rupanya menjadi favorit selama pandemi. Desainer interior banyak yang mendapatkan permintaan warna lebih berani serta menenangkan sejak awal pandemi. 


Mungkin menatap dinding putih dan netral membuat suasana terlihat monoton. Mereka ingin merasa lebih hidup karena aktivitas di rumah saja sepanjang waktu. 

5. Adanya Ruang Isolasi

Sejak pandemi, ternyata permintaan untuk ruang pribadi semakin meningkat. Ini termasuk ruang isolasi, di mana mereka bisa beraktivitas dengan nyaman walaupun hanya dalam satu ruang sempit.

Selain itu, ruang isolasi juga bisa beralih fungsi untuk dimanfaatkan sebagai ruang pribadi, di mana Bunda bisa membangun keintiman bersama orang tercinta. 

“Mereka berusaha merangkul kesenangan dan keintiman dalam ruang pribadi yang disediakan,” kata Clara Jung, desainer interior dari Banner Day Interiors di San Francisco. 

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!