sign up SIGN UP search


moms-life

Simak Bun! Ini 6 Tips Menyenangkan Shower Sex Bareng Suami

Mutiara Putri Sabtu, 17 Jul 2021 22:05 WIB
Fresh shower behind wet glass window with water drops splashing. Water running from shower head and faucet in modern bathroom. caption
Jakarta -

Selama pemberlakuan PPKM, Bunda mungkin merasa bosan dan kehabisan ide melakukan kegiatan menyenangkan di rumah, ya. Bagaimana kalau kembali bereksperimen dalam kegiatan bercinta bareng suami?

Hubungan seksual adalah salah satu penunjang keharmonisan dalam rumah tangga, Bunda. Namun, kalau seks yang dilakukan tak pernah berubah dan beragam lama kelamaan Bunda pasti akan merasa bosan.

Bereksperimen di kamar mandi bisa jadi salah satu tips seks yang menyenangkan, Bunda. Bunda dan suami bisa bereksperimen di bawah shower, lho.


Sebelum melakukan eksperimen, ada beberapa tips yang perlu Bunda lakukan agar shower sex berjalan dengan aman dan menyenangkan, nih. Lihat tips nya berikut ini ya, Bunda.

Banner Nafkah Mutia AyuBanner Nafkah Mutia Ayu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

1. Bersihkan riasan

Sebelum melakukan seks, pastikan wajah Bunda bersih dari segala macam riasan, nih. Bayangkan apa yang akan terjadi kalau tiba-tiba maskara atau eyeliner warna hitam terkena air dari pancuran.

Maskara dan eyeliner yang tidak tahan air akan luntur dan membuat wajah Bunda jadi menyeramkan. Tak hanya itu, mata Bunda pasti akan merasa perih.

2. Pastikan water heater dalam kondisi siap

Pemanas air wajib diperiksa dan dipastikan dalam kondisi siap untuk mengaliri air panas agar sesuai harapan, Bunda. Bunda dan suami tentu tidak ingin bercinta dengan suasana yang dingin, ya.

Jangan buat sampai situasi Bunda dan suami jadi tidak nyaman hanya karena air panas tidak bisa bekerja sama dengan baik. Karena itu, tips satu ini tak boleh terlewatkan, Bunda.

Kira-kira apa lagi tips seks di bawah pancuran yang bisa Bunda jadikan referensi, ya?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi