sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Rumah Hutan Dodit Mulyanto, Bak Vila Mewah Tapi Banyak Hantu

Asri Ediyati Minggu, 18 Jul 2021 08:20 WIB
Rumah tengah hutan Dodit Mulyanto Rumah Dodit Mulyanto/ Foto: YouTube: Dodit Mulyanto
Jakarta -

Pelawak Dodit Mulyanto memiliki rumah di tengah hutan, lho, Bunda. Beberapa waktu lalu, ia melakukan video tur keliling rumahnya yang di tengah hutan. Belum lama ini, kembali viral karena muncul di kanal YouTube sahabatnya, Abdel Achrian.

Rumah tengah hutan Dodit Mulyanto benar-benar jauh dari jalan raya. Bahkan dalam kesempatan itu, Dodit mengatakan bahwa peradaban alias rumah warga masih jauh dari rumahnya itu.

Untuk masuk ke sana, Dodit Mulyanto harus mengendarai kendaraan off road, Bunda. Ini lantaran jalan menuju rumah tidak diaspal dan masih berupa jalan yang sengaja dibuka untuk pejalan kaki atau petani.


Seperti apa fakta-fakta terkait rumahnya? Simak fakta-faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber:

Banner Nafkah Mutia AyuBanner Nafkah Mutia Ayu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

1. Seluas 6.000 meter persegi

Rumah Dodit Mulyanto itu terletak di tengah hutan, jauh dari rumah warga. Tepatnya di lereng Gunung Pundak, Pacet, Kecamatan Mojokerto, Jawa Timur. Benar-benar di tengah hutan, rumah Dodit itu dikepung pohon-pohon, Bunda.

Namun, begitu masuk ke areanya, terdapat ladang sayur yang luas di samping areanya. Di bawah rumah, terdapat kolam ikan yang terintegrasi dengan tanaman hidroponik miliknya.

Di rumah tengah hutannya itu juga terdapat anjing penjaga dan beberapa hewan peliharaan seperti kambing, kuda, dan ikan.

2. Terdapat sumber mata air

Di rumah Dodit, terdapat sumber mata air dari pegunungan, Bunda. Dodit sengaja membuat kolam kecil untuk menampung sumber mata air tersebut.

Tak hanya untuk renang, Dodit juga bisa menggunakan sumber mata air itu untuk sikat gigi. Jaraknya pun tak jauh dari rumahnya, Dodit mengaku hanya berjalan sekitar 15 - 20 detik untuk bisa sampai ke lokasi.

Simak juga tips membujuk ART agar mau vaksin dan tes PCR:

[Gambas:Video Haibunda]



ADA PENINGGALAN KERAJAAN MAJAPAHIT, BANYAK HANTU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi