sign up SIGN UP search


moms-life

Disebut Zina oleh Netizen, Wanita Lahat Bingung karena Suami Italia Sudah Mualaf

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 23 Aug 2021 11:05 WIB
Saprida dan Keluarga caption
Jakarta -

Menjadi seorang YouTuber merupakan pekerjaan yang menyenangkan, Bunda. Meski begitu, kalau mau menekuni bidang ini, Bunda harus bisa menjawab atau menerima komentar-komentar miring yang ditinggalkan oleh para penonton yang mampir ke kanal Bunda.

Komentar miring juga diterima oleh Saprida nih, Bunda. Wanita asal Lahat, Sumatera Selatan, yang menikah dengan bule asal Italia ini kerap mendapatkan pertanyaan seputar agama sang suami dan perbedaan lainnya di antara mereka.

Sebelumnya, Saprida telah memposting kegiatannya bersama keluarga sang suami, Bunda. Setelah video diunggah, kemudian muncul sebuah pertanyaan yang menurutnya kurang sopan.


"Dan dari salah satu komentar yang saya baca itu, ada salah satu komentar yang mungkin buat saya agak sedikit kurang etis atau agak sedikit kurang sopan untuk dipublikasi," katanya dilihat dari kanal YouTube Saprida Ida Lahat pada Senin (23/8/2021).

banner bule austria nikahi tukang sapu

Komentar itu berisi tentang perkataan seorang netizen yang menanyakan tentang apakah Saprida menikah dengan suami yang berbeda agama, Bunda. Kemudian, netizen itu juga mengibaratkan pernikahan berbeda agama dengan hewan peliharaan serta berzina.

Membaca komentar ini membuat Saprida bingung, Bunda. Padahal, ia telah menjelaskannya secara berulang-ulang tentang kehidupannya sebelum dan setelah menikah. Meski begitu, ia tetap menceritakan kepada netizen agar tak terjadi kesalahpahaman serta fitnah.

"Suami saya itu pastinya dia melakukan proses mualaf terlebih dahulu sebelum hari H (menikah). Bahkan suami saya itu setelah mualaf melakukan khitan atau sunat," ungkap wanita asal Lahat Sumatera Selatan ini.

"Dan saya alhamdulillah terlahir dari keluarga yang taat beragama," sambungnya kemudian.

Saprida sendiri mengatakan bahwa mendiang sang ayah merupakan pemuka agama di kampungnya, Bunda. Jadi, ia sangat menjunjung tinggi agama yang ia miliki.

Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga video kisah pilu wanita Batak yang menikah dengan bule tajir lalu cerai berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



SAPRIDA LAHIR DARI KELUARGAA TAAT BERAGAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!