sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Skincare ala Shin Min Ah, Bintang Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Mutiara Putri Kamis, 09 Sep 2021 15:22 WIB
BEROLAHRAGA HINGGA HARGAI DIRI SENDIRI
Shin Min Ah caption

3. Berolahraga

Selain menjaga kesehatan kulit dari luar, Min Ah turut menjaga kesehatan kulit dari dalam nih, Bunda. Ia mengaku rutin melakukan olahraga adalah salah satu cara mendapatkan kedamaian sehingga dapat diekspresikan melalui wajahnya.

"Tentu saja, Anda harus berolahraga dan menjaga diri sendiri. Tapi yang paling penting adalah bagaimana perasaan Anda. Jika Anda tidak merasa damai, itu terlihat di wajah Anda," katanya dikutip dari laman All Kpop.

4. Jangan stres

Membiarkan pikiran dan tubuh dalam keadaan stres ternyata bisa berpengaruh pada kesehatan kulit lho, Bunda. Agar kulitnya tetap dalam keadaan sehat, Min Ah sebisa mungkin menghindari perasaan stres serta tidak menyalahkan diri sendiri yang menyebabkan dirinya tertekan.


"Saya berhati-hati agar tidak terlalu stres, atau menyalahkan diri sendiri terlalu banyak atau jatuh di bawah tekanan. Bagi saya, mendengar seseorang memberi tahu saya 'Kamu terlihat cerah hari ini?' seperti mendengar 'Kamu terlihat cantik'," tuturnya.

5. Menghargai diri sendiri

Stres yang berpengaruh pada kesehatan kulit terjadi karena tubuh tidak mendapatkan ketenangan batin, Bunda. Shin Min Ah bahkan pernah merasa kesulitan untuk menemukan kedamaian batin, lho.

"Saya juga kesulitan menemukan kedamaian batin, dan sering mengkhawatirkannya. Tapi saya pikir penting untuk melindungi diri sendiri dan menghargai diri sendiri. Jika saya tidak menghargai diri sendiri, siapa lagi?"

Bunda, simak juga video minyak alami untuk kesehatan dan kecantikan kulit berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!