sign up SIGN UP search


moms-life

Ditanya Bagaimana Cara Dapat Suami Pria Korea, Jawaban Selebgram RI Mengejutkan

Annisa A Senin, 13 Sep 2021 20:15 WIB
Julia & Daehoon caption
Jakarta -

Pernikahan beda negara selalu bikin penasaran. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya menikahi orang luar negeri, termasuk pria Korea. Seperti yang dialami oleh selebgram Julia Prastini.

Hijaber cantik itu baru saja dinikahi oleh pria Korea bernama Lee Daehoon. Suaminya merupakan chef yang memiliki sebuah restoran Korea di Indonesia. Kisah cinta mereka bermula dari media sosial.

Dinikahi pria Korea membuat Julia kerap menerima pertanyaan bagaimana caranya wanita 21 tahun itu bisa mendapatkan pasangan beda negara. Meski begitu, Daehoon mengatakan bahwa sebenarnya Julia tak berharap dinikahi pria Korea.


"Sebenarnya kita tuh bukan menikah karena dia orang Indonesia dan aku orang Korea. Orang manapun tidak apa-apa. Sebelum kenal sama Julia aku sering bilang begitu, yang penting orangnya bagaimana," kata Daehoon, dikutip dari kanal YouTube DaeLee TV :: Daehoon & Julia.

Banner Rumah TKW Blitar

Daehoon bercerita, sang istri sebenarnya tidak pernah tertarik dengan budaya Korea Selatan. Wanita yang akrab disapa Jule itu bukan merupakan K-Popers. Namun upaya Daehoon dalam mendekati Julia membuat hijaber cantik itu membuka hati.

"Jule juga sama. Dia enggak begitu suka Korea Korea gitu sebenarnya. Jadi awalnya aku yang godain dia, bukan dia yang godain," ujarnya.

Pria Korea Selatan itu pada mulanya melihat Julia di TikTok. Setelah mengikutinya, ia pun mencari Instagram Julia dan mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM).

Pendekatan itu berjalan layaknya seorang teman. Namun lama kelamaan, Daehoon memberi perhatian lebih kepada Julia. Ia pun tidak pernah menyangka akan diajak bertemu dan menikah.

"Dia tuh ngechat-ngechat gitu, effort banget pokoknya kayak teleponin gitu guys. Awalnya dia follow TikTok, lalu DM ke Instagram. Awalnya niatan teman saja gitu, eh terus dia mengajak ketemuan," tutur Julia.

Daehoon dan Julia pertama kali bertemu di kawasan Pondok Indah ketika Daehoon sedang dalam kunjungan ke Jakarta. Mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu di mal.

Sebelumnya, Julia sempat tidak percaya kalau pria yang mengajaknya bertemu itu adalah orang Korea. Namun ia benar-benar bertemu dengan Daehoon yang merupakan pria Korea mualaf.

"Kirain bohongan orang Korea, pas ketemu oh iya ternyata beneran," kata Julia.

Sementara itu, Daehoon semakin tertarik ketika melihat Julia secara langsung, "Lucu sih, kecil anaknya. Tapi ngomongnya gemas gitu."

Sejak bertemu untuk pertama kalinya, Daehoon dan Julia menjadi semakin lengket. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



BARU MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!