sign up SIGN UP search


moms-life

Ditanya Bagaimana Cara Dapat Suami Pria Korea, Jawaban Selebgram RI Mengejutkan

Annisa A Senin, 13 Sep 2021 20:15 WIB
ADAPTASI BUDAYA
Julia & Daehoon caption

Selebgram Julia Prastini resmi menikah di usia 21 tahun. Menjalani kehidupan sebagai istri orang Korea rupanya tak membuat Julia kesulitan. Ia justru merasakan banyak kesenangan usai menikah.

"Jadi lebih seru aja, bangun tidur ada yang bisa dijahilin. Ada yang bisa dipanggil-panggil setiap hari," ungkap Julia.

Menikah di usia muda, hijaber cantik itu mengaku tidak menunda kehamilan. Ia menantikan momongan sesuai dengan waktu yang diberikan olah Yang Maha Kuasa.


Sementara itu, Daehoon merasa harus lebih bertanggung jawab usai menikah. Apalagi ketika mereka sudah dikaruniai anak di kemudian hari.

"Kalau nikah tuh banyak pikiran, kalau ada anak nanti bagaimana, harus lebih bertanggung jawab. Stres kehidupan sekarang kan bukan hidup sendiri lagi," ujar Daehoon.

Namun pasangan beda negara itu bersyukur mereka tidak mengalami masalah lagi soal budaya. Sebelum menikah, keduanya sempat menghadapi miskomunikasi antara keluarga.

Untungnya, keluarga Daehoon dan Julia bisa beradaptasi dengan budaya masing-masing. Saat ini Julia dan Daehoon juga hidup akur meski berbeda kebudayaan.

"Kita kalau berantem enggak pernah lama. Kita mendebatkan suatu hal, kemudian diam-diaman paling lama tuh satu jam," ungkapnya.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!