sign up SIGN UP search


moms-life

Wajib Dicoba Bun! Cara Gokil untuk Produktif MAXimal di Rumah

Jihaan Khoirunnisa Rabu, 15 Sep 2021 14:52 WIB
ilustrasi produktif di rumah caption
Jakarta -

Pandemi COVID-19 yang berlangsung lebih dari setahun membawa banyak perubahan dalam kehidupan kita ya, Bun. Beberapa kegiatan yang tadinya dilakukan secara offline kini harus beralih ke online. Kendati demikian, teknologi membuat segalanya jadi lebih mudah untuk dilakukan, terutama selama pandemi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Siti Sondari. Lewat posting-an di Instagram, Ibu dengan satu anak dari Bandung ini curhat tentang internet yang turut membantunya dalam menjaga kesehatan keuangan keluarga. Sebab, di masa pandemi tidak hanya kesehatan fisik saja yang diperhatikan, tetapi juga kesehatan finansial, salah satunya dengan berinvestasi saham.

Namun, menurutnya investasi jadi hal yang tidak mudah untuk dimulai, terutama bagi orang awam seperti dirinya. Berbekal tekad dan dorongan yang kuat untuk bisa memahami dunia investasi ini, Sondari pun mencoba untuk menggali informasi dari berbagai sumber, seperti lewat YouTube. Dengan begitu diharapkan dapat meningkatkan kemampuannya mengelola keuangan keluarga sehingga cashflow tetap terjaga.


"Selain menjaga kesehatan fisik dan juga mental, di masa PPKM ini penting banget untuk menjaga kesehatan financial. Salah satu caraku untuk merencanakan keuangan keluarga adalah lewat investasi saham. Karena awam banget soal saham, aku banyak belajar otodidak dari internet. Belajar lewat YouTube, blog hingga ikut komunitasnya," katanya seperti dikutip dari laman Instagram @sondari_s.

Untungnya segala aktivitas Sondari didukung oleh Smartfren Gokil Max. Menurutnya kuota Gokil dari Smartfren Gokil Max mempermudah kegiatan berselancar di internet. Selain kuota yang super besar alias sultan, ia menyebut Smartfren Gokil Max juga memberikan kecepatan MAXimal dengan harga yang pastinya terjangkau sehingga aman di kantong.

Diketahui saat ini Sondari menggunakan varian Smartfren Gokil Max 36 GB yang terdiri dari 12 GB Kuota Nasional dan 24 GB Kuota Lokal yang bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Kuota Lokal bisa digunakan di tempat asal pembelian kartu perdana, sementara Kuota Nasional bisa dipakai di mana saja. Ada yang Gokil lagi nih Bun, yaitu Extra Kuota 70 GB yang bisa dipakai dari jam 1 sampai 5 pagi dan nggak perlu tambah bayar.

"Beneran deh Smartfren Gokil Max kuotanya beneran Gokil. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp30 ribuan aja udah bisa nikmatin kuota Sultan!," tandasnya.

Senada dengan Sondari, Bunda Deana juga ikut merasakan manfaat dari Smartfren Gokil Max. Mengingat anaknya masih berada pada fase balita, tentu perlu didukung stimulasi MAXimal agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Untuk itu, selama di rumah ia sering browsing di internet guna mencari ide aktivitas seru dan menyenangkan untuk buah hati.

Berbeda dengan Sondari, Bunda Deana memilih untuk menggunakan varian Smartfren Gokil Max 9 GB. Dalam 1 paket, ia sudah mendapatkan 3 GB Kuota Nasional dan 6 GB Kuota Lokal, dan Extra Kuota sebesar 30 GB (01.00 - 05.00 WIB).

"Punya anak toddler yg tumbuh di masa pandemi gini tuh emang perjuangan banget ya bun! Satu sisi kasian ga bisa eksplor keluar rumah satu sisi takut bin worry kalo anak kita ga dapet stimulasi MAXimal," katanya.

Kuota Sultan dari Smartfren Gokil Max membuat Bunda Deana jadi nggak khawatir lagi sebentar-sebentar kehabisan kuota, Bun. Apalagi Smartfren Gokil Max didukung jaringan yang 100% 4G, jadi kegiatan berinternet lancar tanpa hambatan kapan pun dan di mana pun.

Tidak hanya itu, Smartfren Gokil Max juga memberikan gratis nelpon ke semua pengguna Smartfren sepuasnya. Buat Bunda yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren juga akan mendapatkan Bonus Kuota 5 GB, serta berkesempatan untuk ikutan Rejeki WOW dan bisa menangin hadiah smartphone, TV, hingga mobil Honda Brio. Wajib download ya, Bun!

"Mau browsing & streaming takut kuota cepet abis. Tapi etapiiii semenjak aku pake Smartfren Gokil Max duh anti banget deh sama yg namanya worry keabisan kuota. Kuotanya sultan tapi harga teman dan ada Extra Kuota lagi di jam 01.00-05.00 WIB. Cucok ya kalau kuota sultan mah beda!," pungkasnya.

Nah Bun, Smartfren juga siap menjadi teman membuka peluang untuk tetap produktif selama di rumah. Bunda bisa membagikan pengalaman selama menggunakan Smartfren Gokil Max, boleh yang berkaitan dengan mendidik anak, bisnis, kerjaan ataupun tentang kesehatan hingga 12 September 2021 mendatang. Bagikan cerita Bunda dalam bentuk video, kemudian unggah di Instagram. Akan ada tambahan penilaian jika Bunda unggah di Instagram Reels.

Tenang Bun, ada hadiah menarik yang menanti, yakni uang tunai Rp1 juta untuk 2 pemenang di setiap kategorinya. Adapun kategorinya yakni Financial Issue, Parenting Issue, Child Development Issue, serta Mompreneur. Menarik dan Gokil banget kan Bun?

Saat mengunggah posting-an, jangan lupa sertakan hashtag #IniBaruGokil #smartfrenBarengHaiBunda dan mention atau tag ke akun Instagram resmi ke akun Instagram @smartfrenworld dan @haibundacom serta tag 3 orang teman. Yuk, ikutan Bun!

Haibunda dan Smartfren juga mengundang member komunitas untuk join webinar bersama expert. Rangkaian webinar pertama bertajuk "Anti Stress dengan Cara GOKIL dari Rumah" yang akan digelar pada Sabtu, 18 September 2021. Webinar ini terbuka bagi 300 member Bandung dan Yogyakarta. Kemudian webinar kedua akan berlangsung pada Minggu, 19 September 2021. Acara yang mengambil tema "Cuan MAXimal Bisnis dari Rumah" ini bisa diikuti 300 member dari Surabaya, Medan, dan Makassar.

Untuk yang informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(akn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!