sign up SIGN UP search


moms-life

Pria Afrika Nikahi Wanita Sunda, Sifat Aslinya Terungkap Saat Istri Hamil

Annisa Karnesyia Senin, 20 Sep 2021 09:40 WIB
ALASAN RAHAYU SANGAT MENYAYANGI SUAMINYA
Kiel Rahayu caption

Di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa dan bekerja, Kiel tetap mendampingi sang istri yang sedang hamil di tengah pandemi. Kala itu, usia kandungan Rahayu telah memasuki usia 20 minggu.

"Inilah mengapa saya menyayangi suami. Selain bertanggung jawab, sayang, dia tidak lupa akan kewajibannya," ungkap Rahayu.

Tak cuma mengerjakan urusan rumah tangga, Kiel bahkan turut menemani Rahayu memeriksakan kandungan. Kiel mengurus administrasi sembari menunggu istrinya dipanggil dokter.


Saat memasuki ruangan dokter, Rahayu melakukan pemeriksaan USG untuk melihat si janin. Calon buah hatinya berkembang pesat dan tumbuh sangat aktif. Dokter bahkan kesulitan untuk mengukur besar tubuhnya.

"Setiap hari ibu dan abah berdoa untuk kesehatan kamu. Nenek sama kakek juga menunggu dengan sabar. Kamu jangan bosan ada di perut ibu sampai tiba saatnya nanti lahir dengan selamat, sehat sempurna tanpa kekurangan apapun ya sayang," ujar Rahayu.

Saat yang dinantikan Rahayu dan Kiel akhirnya tiba. Putri kecil mereka lahir di awal Juni 2021. Simak kehidupan mereka di halaman berikutnya.

SUDAH SALING MENGERTI SATU SAMA LAIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!