sign up SIGN UP search


moms-life

Cuma Lulus SD, Wanita Surabaya Kini Jadi Crazy Rich dari Bisnis Sepatu

Annisa Afani   |   Haibunda Kamis, 23 Sep 2021 22:00 WIB
MAMPU TENTUKAN TUJUAN
Delta Hesti caption

Dalam merintis bisnis, Delta Hesti membangun usahanya sebagai usaha grosir yang menjual sepatu dengan harga terjangkau. Hesti sengaja membanting harga agar mendapatkan banyak pelanggan.

"Waktu awal usaha, aku pengen ini jadi bisnis besar. Ambil marginnya sedikit, tetapi main di kuantitas agar barang ini bisa digrosirkan," ucap Hesti.

Delta Hesti terus menjalankan bisnisnya bersama Tom. Keduanya tetap langgeng hingga akhirnya menikah sampai sekarang, Bunda.


Ketika bisnis, Delta Hesti begitu serius memastikan produk-produknya selalu dalam keadaan bagus. Setiap sepatunya telah melewati quality control yang ketat.

Setiap minggunya, banyak truk ekspedisi berdatangan untuk mengambil pesanan para pelanggan. Dalam sehari, wanita kelahiran 1992 itu mengaku bisa mengeluarkan 50 ribu produk untuk dijual ke luar kota.

"Contohnya di Bali ada lebih dari 30 toko yang beli di kita seminggu sekali. Karena harganya murah, total harga produk dalam satu truk itu Rp100-150 juta. Harga per biji paling mahal Rp50 ribu saja," tutur Hesti.

Brand sepatu Delta Hesti kini telah memiliki lebih dari 1.500 model dengan 1-7 warna untuk setiap jenisnya. Meski telah menjadi miliarder, ada satu hal yang masih belum bisa dicapai oleh Hesti dan suaminya.

Baca di halaman berikutnya, Bunda.

PERNAH GAGAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!