sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Jane Li Putri Jet Li: Magang di PBB Usia 16, Kini Mahasiswi Harvard

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 25 Sep 2021 08:55 WIB
BIKIN BANGGA JET LI
Jane Li Putri Jet Li caption

4. Philanthropist muda

Cerdas dan berbakat tak membuat Jane Li besar kepala. Ia terbiasa dididik menjadi wanita yang humble oleh sang ayah, termasuk dalam hal berdonasi.

Jane Li mewarisi kegemaran Jet Li sebagai philanthropist. Ia sering membantu sang ayah dalam berbagai kegiatan amal, Bunda. Jet Li mendirikan organisasi amal One Foundation yang berbasis di Shenzhen, pada 2007 silam.

Organisasi itu didirikan oleh Jet Li beberapa tahun setelah ia dan keluarganya selamat dari tsunami Samudra Hindia pada 2004. Pada saat tsunami menerjang, Jane Li (4) dan adiknya (1) tengah berlibur di Maladewa.


5. Bikin bangga ayah

Dikaruniai putri cantik dan berbakat membuat Jet Li sangat bangga sebagai ayah. Ketika Jane diundang sebagai pembicara di acara PBB, Jet Li mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan pencapaian sang putri.

"Anak perempuanku, Jane, diundang sebagai pembicara tamu untuk Konferensi Global She-Era 2017 tentang Perempuan dan Kewirausahaan di Hangzhou. Aku sangat bangga padanya," tulis Jet Li di laman Instagram.

Reputasi Jane Li sebagai anak artis juga sangat baik. Namanya semakin dikenal sebagai salah satu tokoh pesohor di usia muda. Jane Li bahkan pernah diundang ke Les Bal des Dututantes, atau Le Bal, acara couture khusus undangan di Paris.

Acara ini pernah disebut Forbes sebagai '10 pesta terkeren di dunia. Acara yang diadakan setiap tahun di bulan November ini biasanya mengundang gadis-gadis yang berasal dari keluarga terkenal di dunia hiburan, bisnis, atau politik.

(anm/muf)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!